Pick Up Grand Max Vs Bus Kramat Djati Adu Kambing, 1 Meninggal

  • Whatsapp
Pick up laga kambing dengan bus Kramat Jati di Nagreg Bandung (ist)

BANDUNG — Kecelakaan antara pick up dan bus Kramat Djati terjadi di Jalan Raya Nagreg atau Jalan Raya Bandung-Garut, Selasa (18/8) sekitar pukul 00.10 WIB. Satu orang tewas di tempat.

Kecelakaan antara pickup Grand Max dengan bus Kramat Jati, terjadi di Jalan Raya Bandung- Garut, tepatnya di Kampung Margaluyu, Desa Ganjar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Raden Erik Bangun Prakasa, Selasa (18/8) menjelaskan, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi Grand Max pickup kehilangan kendali saat menyalip.

Kendaraan pick up Grand Max D 8185 EZ yang melaju dari arah Cicalengka menuju arah Garut.

Tiba tiba menyalip, namun diduga pengemudi Grand Max kehilangan kendali, dan menabrak bus Kramat Jati B 7222 IS yang melaju dari arah berlawanan.

Karena mendapat benturan keras dari pickup, bus oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor F 2931 HI yang sedang di parkir di trotoar jalan.

Akibat kejadian tersebut pengemudi pick up grand max D 8185 EZ meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban yakni supir pick up grand max, jenazah dibawa ke RSUD Cikopo Cicalengka. Dan terdapat kerusakan pada ketiga kendaraan yang terlibat,” terangnya.

Pihak Satlantas Polresta Bandung, masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

“Diduga pengendara pick up grand max D 8185 EZ diduga kurang hati – hati ketika mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup pada saat mendahului, dengan bergerak melaju kesebelah kanan arah berlawanan sehingga menabrak Kend bus kramat djati no. Pol. B 7222 IS yang sedang melaju dari arah berlawanan,” paparnya.

Pihak Satlantas Polresta Bandung masih memeriksa sejumlah saksi, dalam kecelakaan tersebut.

“Dua orang saksi kita mintai keterangan, dalam kejadian kecelakaan tersebut,” terangnya.

Untuk situasi jalan sendiri, saat kejadian dalam keadaan normal.

“Saat kejadian, situasi arus lalulintas ramai lancar, cuaca juga cerah. Sehingga kami masih mendalami dugaan kecelakaan dari faktor manusia, dalam hal ini supir pick up grand max,” pungkasnya.
(arf/pojokjabar)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *