Mau Nikah? Buruan Datang ke Grand Wedding Expo Bersama Santika Hotel Sukabumi

Grand Wedding Expo SANTIKA HOTEL SUKABUMI
BANYAK PILIHAN: Santika Hotel Sukabumi kembali menggelar Grand Wedding Expo bertemakan "Rangkai Mimpi Dalam Imaji" selama dua hari yakni pada 27-28 Mei 2023. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI – Santika Hotel Sukabumi kembali menggelar Grand Wedding Expo bertemakan “Rangkai Mimpi Dalam Imaji” selama dua hari yakni pada 27-28 Mei 2023. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi.

General Manager (GM) Santika Hotel Sukabumi Willy Hizkia Mambat mengatakan, kegiatan wedding expo ini merupakan kali kedua yang digelar Santika Hotel Sukabumi.

“Rangkai Mimpi Dalam Imaji merupakan tema yang kita pilih tahun ini, tentu tema itukan hanya sebuah nama yang kita pilih, tetapi besar yang kita harapkan dari kegiatan ini perekonomian di Sukabumi tumbuh termasuk juga berpengaruh pada hotel, setelah dua tahun kemarin kita mengalami pandemi Covid-19 bisnis wedding mengalami penurunan yang cukup drastis tak terkecuali bisnis hotel,” ucap Willy Hizkia Mambat kepada Radar Sukabumi, Minggu (28/5/2023).

Menurutnya, wedding expo yang digelar oleh pihaknya ini memanfaatkan mulai membaiknya bisnis pesta perkawinan usai pandemi Covid-19. Sekaligus mewujudkan pernikahan impian bagi calon pasangan pengantin.
Adapun lanjut Willy, tahun ini acara berlangsung sangat meriah. Sebab di tahun kedua ini pihaknya merangkul banyak vendor.

“Ada 23 vendor yang kita rangkul, kalau dulu itukan kita hanya merangkul wedding saja, tetapi tahun ini kita merangkul banyak vendor seperti bisnis perumahan, konsultasi dokter juga ita sediakan, kemudian catering, foto, bank dan berbagai vendor lainnya,” terangnya.

Bahkan, tahun ini, pihaknya juga memberikan hadiah bagi pasangan yang beruntung seperti logam mulia, voucher hotel bintang 4 yang bisa digunakan di Bali, Lombok dan kota-kota lainnya serta hadiah menarik lainnya.

“Alhamdulillah pemerintah Kota Sukabumi juga sangat mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin kami setiap tahunnya yang tentunya kami sangat berharap setiap tahun acara semakin meriah,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi yang membuka acara tersebut sangat mengapresiasi Santika Hotel Sukabumi yang sudah menggelar Grand Wedding Expo, Fitri berharap kegiatan ini mampu meningkatkan perekonomian di Kota Sukabumi.

“Harapannya ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,” tegas Fitri. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *