Saat Diperiksa Polisi, Begini Sikap Anji, Belum Dijenguk Istri

  • Whatsapp
Anji eks Drive
Anji eks Drive (tengah) saat di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA – Mantan vokalis Drive, Anji rupanya belum dijenguk oleh istrinya, Wina Natalia. Kakak Anji, Erie mengungkapkan hal tersebut saat dihubungi awak media, Senin (14/6). “Nanti, sementara aku saja, pintunya lewat aku,” ujar Erie.

Dia mengaku sudah menjenguk mantan kekasih Sheila Marcia itu di Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu (13/6) malam.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tidak ada yang disampaikan oleh sang adik saat dirinya menjenguk semalam. Disinggung soal kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menyandung Anji, Erie mengaku tak mengetahui pasti.

“Setahuku enggak sih, dia enggak pakai itu,” ucap Erie. Namun dia enggan berkomentar lebih lanjut terkait kasus yang menyandung adiknya itu.

Jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat masih memeriksa musisi Anji terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kepala Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa saat ditangkap, Anji bersikap kooperatif. “Yang bersangkutan kooperatif saat pemeriksaan detail-detail yang lain itu pasti akan kami sampaikan,” kata Ronaldo saat dikonfirmasi, Senin (14/6).

Suami dari Wina Natalia itu ditangkap polisi saat sedang sendiri di sebuah studio, daerah Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB malam.

Anji sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes urine di Mapolres Metro Jakarta Barat. “Hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC,” ujar Ronaldo.

THC atau tetrahidrokanabinol merupakan kandungan yang biasa terdapat pada biji tumbuhan ganja. Pelantun Dia itu ditangkap pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB malam. Polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja. Ditangkapnya Anji eks vokalis Drive akibat kasus narkotika menambah daftar panjang artis dan public figure yang tersandung kasus serupa. (mcr7/jpnn)

Pos terkait