Ikatan Cinta Eps 2 Februari, Menguak Pembunuhan Roy

  • Whatsapp
Adegan sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran dan Andin

RADARSUKABUMI.com – Misteri pembunuhan Roy kian menemukan titik terang. Ya Nino dan Rafael mengantongi bukti baru. Hal itu terungkap daribocoran Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Selasa 2 Februari 2021.

Nino dan Rafael akhirnya bekerjasama untuk bisa memperbaiki nama Andin. Sebelumnya Nino bersama Elsa berusaha untuk mengambil berkas penyelidikan kasus pembunuhan Roy.

Bacaan Lainnya

Namun, Nino merasa Elsa telah memboyongnya sehingga ia pun berinisiatif melakukannya sendiri. Nino bahkan mendatangi Rafael dan menceritakan tentang dirinya.

Hingga akhirnya, Rafael pun mengutarakan tujuannya untuk bisa mencari tahu pembunuh Roy yang sebenarnya. Sementara itu dalam episode Sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Andin masih terus kesakitan karena depresi yang dialaminya.

Di sisi lain Rafael terus berusaha untuk bisa mengembalikan nama baik Andin. Ia pun melakukan berbagai cara dengan kembali menghubungi pengacara Andin.

Usaha Rafael tak sia-sia. Hingga akhirnya Nino ikut bergabung bersamanya.

Pada suatu ketika saat Rafael baru saja mendapatkan berkas penyelidikan Andin, Elsa ternyata membuntutinya. Elsa bahkan menyuruh orang untuk mengambil berkas tersebut.

Saat Rafael sudah memegang berkas penyidikan Andin, ia malah dihadang orang suruhan Elsa. Berkas tersebut berhasil direbut dari tangan Rafael. Untungnya Nino segera datang membantu Rafael. Dan akhirnya berkas itu aman kembali di tangan Rafael. Sedangkan Elsa memperhatikan dari jauh.

Ia pun kaget ketika melihat Nino membantu Rafael. Tentunya ini akan semakin membantu Andin untuk bisa mengembalikan nama baiknya.

Meski semua sudah berlalu namun, jika Andin tak terbukti bersalah maka cintanya pada Al bisa kembali memperbaiki hubungannya. Selain itu juga, perceraian keduanya pun akan segera selesai.

Kali ini, Nino dan Rafael yang berhasil menemui Pak Jaja di rumah sakit. Keduanya pun berhasil mendapat informasi baru soal kematian Roy.

Elsa yang mengetahui Nino dan Rafael sedang bekerja sama untuk mengusut kematian Roy makin tidak tenang. Elsa terus mencari cara supaya Nino menggagalkan rencananya itu.

Ia takut Nino berhasi menemui Pak Jaja dan mendapat bukti baru. JIka Nino sudah tahu, rumah tangganya dengan Nino pasti berantakan.

Lantas bukti yang diberikan Pak Jaja kepada Nino dan Rafael. (int/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *