Kebanjiran, Yuni Shara Pakai Boots Rp 5 Jutaan

RADARSUKABUMI.com – Banjir merendam wilayah Jakarta Depok Bekasi Tangerang (Jabodetabek) di hari pertama tahun 2020. Rumah penyanyi Yuni Shara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pun tidak luput dari rendaman air.

Alih-alih menuliskan kekecewaan, Yuni justru menuliskan caption rasa bersyukur pada fotonya tersebut. “Alhamdulillah, thank you 2019 welcome 2020,” katanya lewat akun media sosialnya, Rabu (1/1).

Bacaan Lainnya

Yang paling menjadi perhatian warganet adalah penampilan Yuni Shara yang kece di tengah banjir dengan gaya kasual. Penyanyi lagu ‘Desember Kelabu’ itu tampil dengan celana pendek jeans dan kaos garis-garis biru.

Perhatian warganet juga tertuju pada boots yang dikenakannya di tengah banjir hampir setinggi betis. Ternyata boots tersebut berlabel Burberry asal London, Inggris.

Dalam laman Burberry, Rabu (1/1), harga sepatu tersebut mencapai USD 390 atau setara Rp 5,4 jutaan. Motifnya kotak garis-garis tartan. Boots tersebut adalah edisi Belt Detail Check and Rubber Rain Boots.

Boots tersebut berwarna cokelat di bagian atas dan hitam pada area sepatunya. Ada pula tali belt di bagian pergelangan kakinya.

Penampilan Yuni Shara itu dapat perhatian dari rekan sesama selebriti dan desainer. Salah satunya penyanyi Rossa dan Desainer Rinaldy Yunardi.

“Hati-hati Bunda. Ya Allah semoga cepat surut semua banjir di Jakarta,” tulis Rossa.

“Ya ampun, semoga cepat surut,” kata Rinaldy Yunardi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.