Repvblik Gaet Charly Van Houten Sebagai Vokalis Baru

  • Whatsapp
Charly Van Houten (kedua dari kanan) bergabung dengan grup band Repvblik (Istimewa)

RADARSUKABUMI.com – Kabar hengkangnya Ruri Herdian Wantogia sebagai vokalis grup band Rebvblik untuk bersolo karir sempat membuat para penggemar penasaran akan sosok penggantinya. Namun, teka teki ini sedikit demi sedikit mulai terkuak setelah Repvblik menggandeng vokalis baru, Charly Van Houten.

Charly bersama Repvblik merilis single terbaru bertajuk ‘Baby I Love You’. Lagu itu kini sudah muncul di YouTube dengan warna vokal Melayu khas Charly yang dulu merupakan pentolan dari ST 12.

Pergantian vokalis ternyata juga diikuti perubahan nama band menjadi New Repvblik, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Charly mengatakan, menjadi vokalis New Repvblik tentu menjadi tantangan tersendiri baginya. Sebab dia sadar warna vokal dirinya berbeda dengan warna vokal Ruri.

“Buat aku pribadi kesulitan pasti ada. Kesulitannya dalam artian apa mereka bisa menerima vokalku yang memang beda. Tapi bagaimana kita membuat suatu karya yang baik. Jadi kita sama-sama punya dasar itu, dan tidak terlalu sulit. Yang penting semuanya visi dan misinya sama,” kata Charly.

Secara musikalitas, lagu ‘Baby I Love You’ tetap memiliki ciri khas Repvblik meskipun dari segi vokal berubah. “Lagu dan musiknya catchy dan bisa disukai oleh masyarakat khususnya penggemar musik Indonesia,” ungkap Tyar, personel Repvblik lainnya.

Walau sudah berganti vokalis, Repvblik menyatakan bahwa status Ruri sampai saat ini tidak keluar dari grup musik yang terbentuk sejak 24 Maret 2004 itu. Ruri saat ini tengah disiibukkan dengan solo karirnya yang membuat dia tidak bisa bergabung dalam penggarapan single terbaru.

“Karena Ruri lagi sibuk bersolo karir, kenapa nggak kita berkolaborasi dengan Charly. Kita punya hubungan baik dan dia mau membantu kita soal project single lagu yang memang harus kita keluarkan,” aku Ei, personel lainnya. (jpc)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *