Lesty Datang ke Pernikahan Rizky, Suasana Haru pun Terjadi

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Kedatangan pedangdut Lestyani Andryani, atau lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora ke pernikahan mantan kekasihnya, Rizky jebolan Dangdut Academy (DA)2, Rizky, Jumat (17/7/2020) kemarin masih menjadi sorotan.

Ketegarannya diacungi jempol oleh warganet yang kemudian mendoakannya segera mendapatkan jodoh dan menguatkannya.

Bacaan Lainnya

Suasana haru atas kehadiran Lesty terlihat jelas pada video yang diunggahnya di kanal Youtube-nya dengan tajuk Lesti Hadiri Pernikahan Rizki.

Dalam video berdurasi 8 menit 59 detik yang kini jadi trending 1 di Youtube itu, terlihat Lesty datang dengan mengenakan kebaya ungu. Ini adalah warga seragam yang digunakan tim di pesta.

Begitu datang dia disambut dengan ramah dan kemudian naik ke pelaminan untuk bersalaman dengan Rizky dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Dia hanya merapatkan kedua tangannya dengan ala salam lebaran, kemudian memeluk Nadya dengan erat. Wajahnya masih berseri dan kemudian sempat berwefie ria.

Selangkah kemudian tangis tak lagi bisa dielakkan. Ibunda Rizky menangis saat memeluk gadis yang nyaris jadi menantunya itu. Lesty juga tampak berkaca-kaca meski dia membelakangi kamera.

Lalu dia menyalami Iis Dahlia yang menjadi ibu angkat Rizky dan kembarannya Ridho selama berkecimpung di dunia hiburan. Iis tampak menguatkan Lesty dengan mengelus punggungnya saat berpelukan.

Lesty juga dikuatkan Ridho saat keduanya bersalaman lalu berpelukan cukup lama. Ya, Ridho sangat paham benar bagaimana dulu hubungan pacaran Lesty dan Rizky sempat terjadi. Ibunda Rizky bahkan masih sempat menatap Lesty yang sudah berlalu.

Lesty kemudian kembali berusaha menampakkan wajah cerianya. Dia juga ikut berfoto bersama pengantin dan keluarga.

Saat mengunggah video ini, kemarin, Lesty menuliskan satu kalimat yang cukup menggambarkan takdir yang sedang dijalaninya ini.

“Sekuat apapun kita menggenggam sesuatu, jika memang itu bukan milik kita maka akan terlepas”. Keep streaming and smiling guys,” tulisnya.

Seperti diketahui, Rizky menikahi Nadya, Jumat (17/7/2020) di Bandung setelah melewati proses taaruf. Sebelum bersama Nadya, Rizky pernah menjalin hubungan dengan Lesty, namun hubungan tidak disetujui hingga harus kandas di tengah jalan. (nin/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *