Giring Ganesha Temukan Kenikmatan Saat Melakukan Hal Ini

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Pasangan artis Giring Ganesha dan Cynthia Riza mulai gemar bercocok tanam secara hidroponik selain pandemi. Selain itu, Giring juga budidaya tanaman dengan memanfaatkan air. Metode ini menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman.

Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. Menurut pasangan tersebut, esensi bercocok tanam tidak hanya soal hidroponik atau tanah, melainkan bagaimana kita merawat menjadi sesuatu yang sehat dan baik.

Bacaan Lainnya

“Bagi kami, melihat sayuran yang tanam mulai dari bibit hingga tunas dan bersemai itu ada kenikmatan sendiri bahwa tanaman dan sayuran yang kita sayangi nanti pada akhirnya akan dimakan oleh orang-orang yang kita sayangi juga. Kami juga bisa memastikan kualitas dari apa yang kita tanam dan kita makan,” ujar Giring dikutip dari keterangan resmi Galeri Indonesia Kaya.

Giring dan Cynthia menanam beberapa sayuran di kebun mereka, di antaranya kangkung, sawi, selada, dan masih banyak lagi.

“Dari hasil berkebun ini, kami bisa menghasilkan masakan-masakan enak dan bergizi seperti plecing kangkung dan garden salad,” jelasnya.

Pasangan Giring dan Cynthia merupakan salah satu bintang tamu yang muncul dalam tayangan di YouTube IndonesiaKaya untuk memberikan inspirasi dalam memaksimalkan waktu selama berada di rumah.(Antara/jpnn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *