Gosip Seleb

Begini Kronologi Mobil Mewah Via Vallen Terbakar Versi Keluarga

RADARSUKABUMI.com – Mobil Via Vallen jenis Toyota Alphard dibakar oleh orang tidak dikenal. Pedangdut itu terhitung sudah beberapa kali dirundung kesedihan pada masa pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini.

Sebelum mobil mewahnya dibakar pada pagi dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, Via sempat melakukan syuting video klip. Proses syutingnya sendiri dilakukan di rumah Via Vallen sejak tadi malam dan baru setelah waktu dini hari.

“Semalam saya kan ke rumah Via dan baru pulang sekitar pukul 01.00. Dia kan bikin video klip semalam. Kejadiannya jam 03.30 WIB, kurang lebih seperti itu informasinya dari papanya Via,” kata sumber orang terdekat keluarga Via Vallen yang enggan disebutkan namanya, kepada JawaPos.com, Selasa (30/6).

Ketika ditanya apakah syuting video klip itu untuk lagu terbarunya, dia enggan memberikan bocoran. ”Enggak tahu ya untuk lagu terbarunya atau lagu cover. Aku nggak terlalu memperhatikan,” kelitnya.

Sumber ini pertama kali mendapati kabar bahwa mobil mewah Via Vallen telah dibakar dari ayahanda Via. Dia ditelepon secara langsung oleh ayah penyanyi yang melejit lewat lagu Sayang itu.

Insiden dibakarnya mobil mewahnya pertama kali diketahui publik lewat postingan Via Vallen dalam bentuk video di akun media sosialnya. Dalam video terlihat mobil Alphard warna putih dilalap si jago merah. Sementara Via Vallen berteriak histeris meminta pertolongan untuk memadamkan api.

Terlihat pada video itu, Via Vallen mengatakan bahwa pelaku pembakar mobil mewahnya sudah terekam kamera CCTV. Dia menyebut pelakunya memiliki ciri khas orang Ambon.

Tidak terlalu lama dari kejadian ini, polisi berhasil membekuk pelaku pembakar mobil Alphard Via Vallen. Dan kini ia sudah digelandang petugas ke kantor polisi setempat untuk diminta keterangan lebih lanjut.

(jpc/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button