Gosip Seleb

Ayu Ting Ting Tajir Melintir dari Sumber Bisnis Ini

RADARSUKABUMI.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebritas yang tajir melintir.

Buktinya, ia menjadi sorotan publik setelah memberikan hadiah ulang tahun untuk adiknya sebuah rumah mewah senilai Rp 2,5 miliar.

Penghasilan janda satu anak ini rupanya tidak hanya dari panggung dangdut. Namun, ada beberapa sumber penghasilan lainnya. Dari mana saja sih sumber penghasilan pelantun Sambalado ini? Yuk simak rangkumannya berikut.

Honor Tinggi

Kesuksesannya di dunia hiburan membuat dia masuk dalam kategori penyanyi dangdut yang memiliki tarif cukup tinggi. Selain menjadi seorang penyanyi, wanita asal Depok ini juga dikenal sebagai Presenter Televisi dan bermain di beberapa sinetron, bahkan film layar lebar.

Bisnis Kuliner

Tak puas dengan kariernya di dunia hiburan, penyanyi asal Depok ini melebarkan sayap di dunia bisnis kuliner. Bisnis kulinernya ini bermula dari kue kekinian, menjajal mengeluarkan produk camilan, kue kering hingga makanan berat.

Bisnis Fashion

Ayu memiliki brand fashion sendiri yang bernama A2T yang dijual secara online, dan tersedia di beberapa pusat perbelanjaan.

Rumah Karaoke

Dari basisnya seorang penyanyi, Ayu Ting Ting juga tertarik membuka bisnis karaoke di sejumlah kota di Indonesia.

Endorsement

Sebagai figur publik, Ayu pun banjir dengan tawaran endorse di Instagram miliknya yang memiliki pengikut hingga 41,2 juta tersebut.

Tarif endorsement yang dijalaninya lumayan mahal dan bisa menjadi salah satu sumber kekayaannya. (genpi/jpnn/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button