XL Axiata Luncurkan Internet Super Cepat * Kecepatan hingga 300 Mbps + TV Android Hanya Rp 300 Ribu

SUKABUMI – Menjawab kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia atas layanan internet yang mampu menyajikan kecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncuran produk terobosan yaitu layanan broadband internet super cepat.

Mengusung nama produk “XL Home POW!”, layanann baru ini mampu menyediakan kecepatan akses hingga 300 Mbps. Selain itu, dengan hanya Rp 300 ribu/bulan, pelanggan juga sekaligus bisa menikmati akses ke layanan TV Android.

Bacaan Lainnya

Director Corporate Strategy and Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, produk baru yang mulai bisa didapatkan pelanggan pada 2 Mei 2018 itu merupakan jawaban atas banyaknya.

Keluhan masyarakat terhadap performa layanan internet secara rata-rata di Indonesia yang kurang memuaskan.

“Dengan didukung oleh kualitas jaringan fiber optik yang kami miliki saat ini, selain internet super cepat, XL Home POW! juga memberikan manfaat lain berupa layanan TV Android dengan teknologi terbaru,”tutur Abhijit Navalekar melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Dijelaskannya, keberadaan TV Android juga sebagai jawaban atas keinginan masyarakat Indonesia untuk memperoleh layanan televisi yang memberikan keleluasaan kepada konsumen, untuk menentukan apa yang hendak ditonton.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *