The New Livistona: Hunian Modern Ciputra Group di bawah Rp500 juta

RADARSUKABUMI.com – Sebagai salah satu kawasan perumahan terbesar di Timur Jakarta, nama Citraland Cibubur telah menjadi perbincangan masyarakat pencari properti dalam 3 tahun belakangan ini.

Kawasan hunian mahakarya Ciputra Group yang berlokasi di Jalan Cibubur-Cileungsi Km 14, Cileungsi, Kabupaten Bogor, merupakan kawasan perumahan berkonsep Festive Urban Living. Dimana mengkolaborasikan elemen perumahan cluster dengan berbagai fasilitas dalam kawasan yang mengakomodasi gaya hidup modern masyarakat urban.

Bacaan Lainnya

Perumahan Citraland Cibubur dikembangkan pada area seluas 220 hektar, dimana 20 hektar ditujukan area komersial seperti pusat bisnis, Office Park, Hotel Ciputra, Mall Ciputra, dan Apartemen.

Tidak hanya ramai diperbincangkan saja sebagai salah satu tempat bermukim terbaik di kawasan penyanggah Ibukota, laku kerasnya sejumlah penjualan unit para perumahan CitraLand Cibubur adalah buktinya.

Menawarkan berbagai varian harga, perumahan Citraland Cibubur menyasar berbagai segmen pendapatan masyarakat.

Untuk segmen masyarakat berpendapatan menengah ke bawah misalnya, dengan harga 400 jutaan saja masyarakat dengan segmen pendapatan tersebut bisa mendapatkan unit dalam perumahan ini.

Harga terendah hunian pada perumahan Citraland Cibubur tersebut bisa didapatkan dalam salah satu clusternya yakni Cluster The New Livistona.

Terletak dalam mega cluster Monteverde di perumahan Citraland Cibubur, cluster The New Livistona menawarkan hunian satu lantai berkonsep minimalis dengan luas bangunan mulai dari 30 m2 dan luas tanah hingga 102 m2. Tiap unit The New Livistona dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 2 taman (taman depan dan belakang), serta sebuah carport.

Merupakan salah satu tipe unit yang paling banyak diburu oleh masyarakat sejak awal diluncurkan, The New Livistona Citraland Cibubur saat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp492 juta.

Bagi Anda yang berminat dengan unit-unit hunian yang ditawarkan, developer Ciputra Group menghadirkan sejumlah promo menarik untuk pembelian di bulan ini.

Beberapa promo diantaranya mulai dari gratis biaya BPHTB dan AJB hingga keringanan cuti bayar sebanyak 2 kali (2 bulan) untuk metode pembayaran cicilan.

Nah, tunggu apalagi untuk memiliki cluster Livistona di perumahan Citraland Cibubur dengan harga dan promo menarik saat ini ! Cepat keburuh kehabisan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *