Prediksi Harga Samsung Galaxy S23 FE, Ini Fitur dan Kelebihannya!

Harga Samsung Galaxy S23 FE,
Harga Samsung Galaxy S23 FE,

JAKARTA — Kehadiran Samsung Galaxy S23 FE sudah banyak yang menanti. HP yang disebut sebagai versi regular dari S23 ini mengusung banyak fitur keren. Harga Samsung S23 FE 5G sendiri lebih ramah di kantong dibanding seri S23. Spesifikasi HP keren ini tentu membuat pecinta Samsung penasaran.

Seperti diketahui, brand dari Korea tersebut selalu menghadirkan seri terbaru dengan banyak keunggulan.

Samsung juga sangat pandai membidik pasar smartphone di Indonesia. Ini salah satu alasan kenapa setiap seri yang dikeluarkan selalu laris.

Prediksi Harga Samsung Galaxy S23 FE, Simak Berbagai Fitur dan Kelebihannya

Kabarnya, harga Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia ada dua versi. Pertama untuk seri yang mengusung eksternal memori 128 dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 8,9 juta. Untuk seri dengan memori lebih lega, yaitu 256 GB dipasarkan dengan selisih Rp 1 juta atau Rp. 9,9 juta.

Seperti yang disampaikan oleh pihak Samsung, seri ini mengusung banyak fitur keren yang menjadikannya pilihan terbaik untuk Anda yang mencari HP high level. Fitur dan kelebihan yang bisa Anda nikmati diantaranya:

1. Layar

Untuk bagian layar, smartphone satu ini tidak main-main dengan menghadirkan layar Dynamic AMOLED 2X. Ukuran layar 6,4 inci dan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.340 piksel). Sedangkan untuk refresh rate mencapai 120 Hz dan dukungan 16 juta warna hingga hasilnya gambar yang detail dan jelas.

2. Kamera

Kamera yang disematkan pada HP ini juga bisa diandalkan. S23 FE mengusung 3 kamera belakang berkekuatan kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultra wide 12 MP (f/2.2), dan kamera telefoto 8 MP (f/2.4, zoom optik 3x). Kemampuan membidik objek disempurnakan dengan kamera depan yang 10 MP (f/2.4), yang dibenamkan di sebuah lubang kamera.

Hasil rekaman berupa video stabil yang sangat jernih dan jelas meski diambil dengan posisi HP bergerak. Sebagaimana keunggulan ponsel flagship lain, HP ini juga didukung mendukung stabilisasi gambar digital (VDIS) dan penstabilan gambar optik (OIS) di kamera utama, serta fitur Nightography(fotografi dalam kondisi minim cahaya).

3. Chipset

Untuk chipset yang mendukung performa dan kinerja smartphone, ada dua tipe yang disematkan pada S23 FE. Pertama, untuk pasar umum, termasuk Indonesia Samsung memasarkan tipe dengan System-on-Chip Exynos 2200 yang dibuat dengan proses fabrikasi 4nm. Sedang untuk pasar Kanada dan Amerika, produsen membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

4. Baterai

Samsung seri S23 FE mengusung baterai dengan kapasitas cukup lega, 4500 mAh. Teknologi pengisian cepat atau fast charging 25 W menjadikan waktu pengisian baterai sangat singkat, hanya 30 menit untuk mencapai daya 50%. Untuk pemutaran audio, baterai ini bertahan hingga 66 jam dan untuk pemutaran video bisa sampai 22 jam.

5. Sistem Android

Untuk menciptakan HP yang bertenaga dan mumpuni dalam berbagai fungsi, Samsung membenamkan sistem operasi Android 13. Kemungkinan seri ini akan mengusung antarmuka OneUI 5.1 atau versi terbaru.

6. Fitur lain

Fitur lain yang juga disematkan dalam seri ini adalah konektivitas yang terdiri dari konektivitas 5G, Wi-Fi 6E, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.3, port USB-C, GPS, NFC, serta fitur tahan debu dan air dengan rating IP68 yang sudah terverifikasi.

Harga Samsung S23 FE 5G sesuai dengan keunggulannya. Anda bisa mendapatkan HP keren ini di Blibli, marketplaceterlengkap di Indonesia. Semua produk yang disediakan terjamin keasliannya. Berbelanja di Blibli juga cepat dan mudah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *