Sepuluh Nama Ini Gratis Masuk Santa Sea ,,Banyak Promo Menarik Sambut HUT RI

SUKABUMI – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73, Anda yang bernama Asep, Adit, Agis, Agus, Annisa, Bambang, Maya, Nadya, Rifki dan Sri bakal ketiban untung.Ya, untuk memeriahkan HUT RI tahun ini, Santa Sea Waterpark Sukabumi menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang bernama tersebut di atas dalam promonya spesial name.

“Untuk pengunjung yang bernama Asep, Adit, Agis, Agus, Annisa, Bambang, Maya, Nadya, Rifki dan Sri, kami gratiskan tiketnya. Silahkan berbondong-bondong dan menikmati wahana air di Santa Sea Waterpark

Bacaan Lainnya

Sukabumi,”ujar Public Relation (PR) Santa Sea Waterpark Sukabumi, Vindy Andika Perdana saat ditemui Radar Sukabumi, Jumat(3/8).Selama Agustus, banyak promo menarik yang disuguhkan tempat wisata air ternama di Sukabumi ini bagi masyarakat selain promo spesial name ini.

“Ya ada promo followers setia Santa Sea, promo lansia dengan potongan harga,”terangnya.Bahkan, Santa Sea juga mempunyai program edukasi untuk sekolah-sekolah yang ingin berkunjung ke tempat tersebut.”Lebih serunya lagi, promo tersebut tidak hanya berlaku bagi warga lokal saja tetapi juga berlaku untuk semua kalangan,”tegasnya.

Untuk mendapatkan promo spesial name tersebut, pemilik nama Asep, Adit, Agis, Agus, Annisa, Bambang, Maya, Nadya, Rifki dan Sri tinggal menyerahkan fotocopy identitas diri seperti KTP atau SIM. Lalu tunjukkan identitas asli kepada kasir di loket pembelian tiket Santa Sea. Setelah itu, pengunjung sudah bisa menikmati wahana Santa Sea Sukabumi secara gratis.

Promo spesial name ini berlalu setiap hari selama Agustus, jadi konsumen bisa sesering mungkin datang untuk menikmati semua wahana air di Santa Sea sepuasnya,”terangnya.”Promo ini khusus untuk pelanggan yang di kartu identitasnya terdapat nama-

nama yang tertera, sesuai dengan promo tersebut tidak harus tertera di awalan namanya saja, bahkan nama di tengah jika tertera sesuai dengan ketentuan promo sudah diperbolehkan masuk secara gratis,”terangnya.

Promo spesial name juga tidak hanya berlaku untuk kalangan dewasa saja, tetapi juga berlalu untuk anak-anak.”Promo spesial name ini cukup banyak disukai konsumen,”akunya.Terbukti di hari pertama (1 Agustus 2018,red), sudah ada beberapa orang yang menggunakan promo tersebut.

Selain promo spesial name, tempat wisata yang berada di Jalan Lio, Santa, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi itu juga menawarkan diskon 20 persen bagi Followers setia Santa Sea dan promo lansia dengan menawarkan dengan 60 persen untuk usia 60 tahun hingga 69 tahun, untuk usia 70 tahun hingga 79 tahun menawarkan diskon 70 persen, dan untuk usia 80 keatas menawarkan
diskon hingga 80 persen dari harga normal.

“Kalau harga normal kita masih seperti biasa weekday Rp40 ribu khusus dewasa, sedangkan anak-anak Rp35 ribu,”paparnya. Sementara untuk weekend dewasa Rp60ribu, anak-anak Rp50 ribu dan untuk anak-anak di bawah usia dua tahun gratis. Ia berharap, dengan adanya promo ini Santa Sea bila lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada customer setianya.

“Tidak harus pergi jauh-jauh ke luar kota, di Sukabumi pun ada tempat wahana air yang menarik. Santa Sea ini semoga bisa menjadi tempat alternatif pilihan dan hiburan untuk keluarga,”paparnya.

(pkl19/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.