September Ceria Bersama Santa Sea

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com  – September ini benar-benar ceria. Sebab Santa Sea Waterpark Sukabumi memanjakan konsumennya dengan menawarkan beragam promo menarik. Mengusung tema September Ceria 2019, promo ini berlaku hingga akhir September 2019.

Public Relation (PR) Santa Sea Waterpark Sukabumi Vindy Andika Perdana mengatakan, sebagai bentuk apresiasinya kepada pengunjung pihaknya tidak henti-hentinya memberikan promo menarik bagi pengunjung. Adapun promo yang diberikan khusus di September ini yaitu promo untuk nama spesial, promo ojol-ojol dan promo harga spesial khusus di Jumat.

“Bagi pengunjung yang bernama Sulaiman:

, Sopian, Sinta, Sultan
, Soni
, Susi, Saepul, Santi dan Septi akan ada diskon 50 persen, caranya cukup mudah tunjukkan KTP saat akan pembelian tiket,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Senin (9/9).

Dikatakan Vindy, tidak ada pemberian nama khusus di promo kali ini. Untuk nama-nama tersebut ia ambil berdasarkan inisial S, sesuai dengan nama September. “Karena ini September makanya kita ambil inisial dari nama depan S, dan nama-nama itu biasanya umum digunakan,” jelasnya.

Tidak halnya promo nama spesial, managemen Santa Sea juga memberikan apresiasi bagi driver ojol dengan memberikan diskon 50 persen. Promo ini berlaku bagi driver motor dan mobil yang sudah terdaftar, dan memiliki aplikasi. Caranya mudah, cukup tunjukkan aplikasi bahwa driver tersebut sudah terdaftar kepada kasir. Tidak hanya itu, bagi driver ojol yang membawa pendamping maksimal tiga orang, pihaknya juga memberikan diskon 20 persen.

“Bukan hanya drivernya, tetapi jika driver ini bawa keluarga maksimal tiga orang kita juga berikan harga diskon 20 persen,” ucapnya.

Sementara promo lainnya yaitu khusus Jumat, Santa Sea juga memberikan potongan harga sebesar Rp25 ribu dari harga normal Rp40 ribu. Promo berlaku khusus Jumat untuk semua pengunjung.
Dan pendampingnya akan diberikan discount 20% masing masing dengan maksimal 3orang pendamping.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *