Scuto Cibadak Terapkan Layanan Home Service

  • Whatsapp
Pelayanan jasa mobil di kawasan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini berinovasi dengan menerapkan pelayanan home service.

SUKABUMI – Di tengah kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, pemerintah menghimbau untuk #DirumahAja dan melakukan physical distancing. Padahal, ada beberapa kegiatan yang memang hanya bisa dilakukan di luar rumah, termasuk melakukan maintenance kendaraan.

Di masa New Normal ini pun, membuat sejumlah pebisnis otomotif harus memutar otak untuk membuat gebrakan baru untuk melayani masyarakat tanpa harus menyebarkan virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Seperti salah satunya Scuto Cibadak, salah satu pelayanan jasa mobil di kawasan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini berinovasi dengan menerapkan pelayanan home service.

Ship Manager Scuto Cibadak Ridi Rinaldi mengatakan, pelayanan home service ini merupakan salah satu gebrakan baru yang diberikan Scuto Cibadak di masa New Normal.

“Pelayanan home service ini gratis ongkir jadi bagi konsumen yang mau melakukan perawatan kendaraannya tapi malas keluar bisa telepon ke outlet kami nanti segera kita ke rumah dan ini gratis untuk ongkosnya,” terangnya kepada Radar Sukabumi.

Pihaknya fokus melayani konsumen di area Sukabumi bagian barat. Meliputi Cibadak, Parungkuda, Cicurug sampai daerah Sukabumi Selatan seperti Cikembar, Warungkiara, Palabuhanratu, Cisolok hingga Jampang.

Sementara itu, Outlet Manager Scuto Cibadak, Khamin menambahkan, Scuto Cibadak tidak hanya berfokus pada pelayanan kendaraan roda empat saja tetapi juga melayani perawatan untuk motor dan sepeda.

Scuto Cibadak yang berlokasi di Jalan Selakopi No.38 Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi ini menawarkan beragam perawatan mulai dari laminating hingga glass coatingistimewa, ruang untuk treatment car care mulai laminating hingga glass coating dan juga beragam layanan terbaik khas Scuto seperti laminating mobil dan motor, full salon hingga glass coating untuk mobil. Termasuk yang menarik ialah layanan cuci kering kendaraan menggunakan produk khusus. (wdy)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *