Nasabah Bank Mandiri Area Sukabumi Raih BMW X1 dan NMAX

undian Livin' To The Max Bank Mandiri Area Sukabumi
Penyerahan hadiah undian Livin' To The Max Bank Mandiri Area Sukabumi oleh Vice President Bank Mandiri Sukabumi, Suhedi kepada salah satu pemenang hadiah mobil BMW.

SUKABUMI – PT Bank Mandiri Tbk terus memanjakan nasabahnya, melalui program Undian Livin’ To The Max dengan undian hadiah 100 BMW X1 dan 1000 Motor Vespa dan Yamaha Nmax.

Program ini dihadirkan sekaligus untuk merayakan HUT ke-23 Bank Mandiri. Undian Livin’ to The Max ini pun diharapkan dapat meningkatkan transaksi di aplikasi Livin’ Mandiri.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemenang undian Livin’ To The Max berasal dari nasabah Bank Mandiri Area Sukabumi.

Vice President Bank Mandiri Area Sukabumi Suhedi mengatakan, Bank Mandiri Sukabumi sendiri sampai saat ini sudah mendapat hadiah program Livin To The Max yaitu diantaranya 3 BMW, 2 Vespa dan 2 Yamaha Nmax dimana dua orang nasabah pemenang BMW merupakan nasabah Cabang Sukabumi Ahmad Yani yaitu Fairuz Haqi dan Khaerunnisa.

Sementara satu pemenang BMW lainnya merupakan nasabah Cianjur Suroso yaitu atas nama Egi Ghifari Maulana. Adapun dua orang nasabah pemenang motor Vespa merupakan nasabah Bank Mandiri Cianjur Cibeber yaitu Ida Nurfaidadan Silmi Kaffah.

“Untuk pemenang motor NMax kita ada dua yaitu nasabah Sukabumi Sudirman atas nama Vera Rahayu dan dari nasabah Cikembar atas nama Yustiawan,” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/5).

Dijelaskan Suhedi, Livin’ To The Max dengan hadiah 100 mobil BMW X1, 1000 Vespa dan NMAX yang mulai dijalankan dari tanggal 2 Oktober 2021 hingga 3 Juni 2022.

Undian ini ditujukan untuk nasabah baru ataupun eksisting dari Livin’ by Mandiri (Icon Kuning) yang melakukan transaksi finansial ataupun menjaga average balance pada saldo rekeningnya.

“Program ini diundi setiap minggu berlaku untuk nasabah baru dan nasabah lama yang membuka rekening tabunganmandiri, langsung mengaktifkan New Livin’ by Mandiri dan aktif bertransaksi,” terangnya menambahkan.
Adapun jenis transaksi dihitung poin adalah transfer antar bank 1 poin, transaksi bayar 1 poin, top up (non emoney) 1 poin, pembayaran dengan QRIS Livin 1 poin, minimum saldo rata-rata Rp 500 ribu 1 poin.

Dana masuk kelipatan Rp 500 ribu 1 poin (max 10 poin), nasabah pertama kali transaksi di Livin’ by Mandiri 5 poin. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.