HUT ke-62 bank bjb, Makin Hepi

Hut bank bjb ke-62
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (tengah) bersama Komisaris Utama Independen bank bjb, jajaran direksi bank bjb dan sejumlah tamu undangan saat pemotongan tumpeng.

BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb tahun ini berusia 62 tahun. Telah melewati perjalanan yang cukup panjang. Berikut perjalanan bank bjb yang telah mencapai usia 62 tahun.

Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi melakukan pemotongan tumpeng saat peringatan HUT Bank BJB ke-62 di halaman kantor pusat Bank BJB Jalan Naripan, Kota Bandung, Sabtu (20/5/2023).

Bacaan Lainnya

Pada puncak perayaan ulang tahun, dimeriahkan sejumlah program mulai dari kegiatan olahraga, UMKM. Hiburan oleh sejumlah artis papan atas Tulus, Maliq & D’Essentials, KSP Band serta Imam Darto dan Melaney Ricardo sebagai host.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, usia 62 tahun merupakan usia matang untuk semakin berjuang membangun bangsa dan menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Bank bjb pun terus berusaha untuk menyatukan energi serta kolaborasi untuk memberikan keunggulan serta manfaat bagi Indonesia. bank bjb juga berkomitmen memberikan manfaat serta kebahagiaan untuk Indonesia dalam era digitalisasi dan tantangan ekonomi di tahun ini.

Yuddy menyebut, pada perayaan ulang tahun ini, kata kunci yang dihadirkan adalah happy atau bahagia.

Bank bjb berkomitmen untuk terus memberikan manfaat serta kebahagiaan untuk Indonesia dalam era digitalisasi dan tantangan ekonomi di tahun ini, pungkas Yuddy.

Pos terkait