PERBANKAN

Bank Mandiri Gandeng Traveloka Luncurkan Kartu Kredit Khusus

JAKARTA – Bank Mandiri menggandeng Traveloka untuk memperkuat bisnis di segmen pariwisata. Kerja sama berbentuk co-branding kartu kredit, yaitu ‘Traveloka Mandiri Card’. Nantinya, para traveller dapat memanfaatkan berbagai keuntungan lebih untuk mengeksplorasi berbagai tujuan wisata baik di dalam maupun luar negeri.

Direktur Consumer and Retail Transaction Bank Mandiri Hery Gunardi menyebutkan, alasan pihaknya menggandeng Traveloka di karenakan platform tersebut mendorong pariwisata di mana sektor itu merupakan salah satu yang mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan.

Jadi, sambil bekerjasama, pihaknya juga bisa berkontribusi pada peningkatan devisa negara. “Sektor ini juga terus berkembang dan melalui kolaborasi dengan Traveloka ini, kami yakin dapat memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar kami di sektor yang sedang berkembang ini,” kata dia dalam siaran persnya.

Selain itu, kolaborasi ini juga sejalan dengan komitmen Bank Mandiri yang memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen. Apalagi, pihaknya juga berencana untuk mendorong pariwista di 10 destinasi wisata Bali Baru.

Adapun, Presiden Traveloka Group Operations Henry Hendrawan mengatakan kemitraan ini memungkinkan Traveloka untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna kartu kredit tersebut.

“Melalui Traveloka Mandiri Card, pengguna tidak hanya dapat memperoleh lebih banyak Traveloka Poin, tetapi juga dapat menikmati promosi eksklusif dan beragam produk yang dapat ditukarkan dengan Traveloka Poin. Kartu ini dapat dikategorikan sebagai kartu yang khusus dirancang bagi generasi milenial Indonesia,” ujarnya.

“Kami berharap kolaborasi ini juga dapat menarik konsumen generasi milenial di Indonesia untuk sepenuhnya memanfaatkan produk dan jasa perbankan,” pungkas Henry. (sai/sri)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button