Program Khusus Honda Vario 150 di Honda Jabar Virtual Expo

Honda Vario

RADARSUKABUMI.com – Pameran virtual otomotif sepeda motor Honda kembali hadir menyapa konsumen setia Honda di Jawa Barat. Pameran bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo – September Ceria” yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 25 – 30 September 2021 yang dapat di akses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.

Halaman website Honda Jabar Virtual Expo menampilkan beragam produk dan varian terbaru sepeda motor Honda. Konsumen bisa mengunjungi beberapa booth yang tersedia, seperti booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi secara digital namun layaknya pameran yang sesungguhnya.

Bacaan Lainnya

Khusus pembelian selama Honda Jabar Virtual Expo ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 150 secara kredit akan mendapatkan promo menarik berupa potongan angsuran 2x khusus tenor 35x dan memasukan kode promo JVEHONDA dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setiap area di Jawa Barat juga memiliki promo yang berbeda, konsumen dapat melakukan pengecekan melalui website resmi DAM di www.daya-motora.com.

General Manager Motorcyle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Pameran virtual ini melibatkan seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat dengan menghadirkan promo penjualan yang menarik.

“Kami berharap pameran virtual ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi yang dapat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari serta memberikan kemudahan untuk melakukan pembelian sepeda motor tanpa harus keluar rumah,” ujar Lerri.

Selama pameran berlangsung, konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Untuk informasi terkini terkait promosi dan kegiatan dari DAM lainnya, pengunjung dapat mengikuti akun media sosial kami di Instagram @AlwaysHonda, Facebook @AlwaysHonda, dan Twitter @AlwaysHonda.(sal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *