Komunitas Honda CS1 Gelar Gathering Nasional di Bandung

Komunitas Honda Bandung

BANDUNG – Para pengguna sepeda motor Honda City Sport 1 atau lebih dikenal dengan CS1 berkumpul bersama di kota Bandung memeriahkan Gathering Nasional Komunitas Honda CS1 yang kali ini digelar oleh Honda City Sport Team (HCST) Chapter Bandung sebagai tuan rumah sekaligus panitia yang kedua kalinya.

Kegiatan ini diselenggarakan di Villa Rumah Kayu Java Joglo, Lembang Kab. Bandung Barat selama dua hari dari mulai 11-12 November 2023.

Bacaan Lainnya

Mengusung tema “Solidarity of Brotherhood”, kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan perubahan sekaligus memperkuat persaudaraan di tanah Pasundan.

Selain menjadi ajang Gathering Nasional yang merupakan kumpul dan bersilaturahmi antar komunitas Honda CS1 seluruh Indonesia, event ini juga menjadi momentum untuk menggelar Musyawarah Nasional (Munas) HCST Indonesia yang ke-12.

Dalam gelaran Munas HCST Indonesia ke-12 ini berlangsung beberapa forum musyawarah antar pengurus nasional dan pengurus chapter, dimulai dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari Pengurus Nasional HCST Indonesia periode sebelumnya.

Honda Promo November 2023

Dalam kesempatan tersebut juga menghasilkan kesepakatan dengan terpilihnya kembali Bro Hikmat dari HCST Chapter Purwakarta sebagai Ketua Umum Nasional HCST Periode 2023-2025 secara demokratis, dan juga HCST Chapter Sragen sebagai tuan rumah RAKERNAS HCST Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

“HCST bisa bertahan sampai 15 tahun karena hubungan Generasi Perintis sampai Generasi Sekarang masih terjalin erat dan harmonis, saling menghargai dan tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan, solidaritas, dan persaudaraan,” ungkap Bro Hikmat selaku Ketua Umum HSCT Indonesia.

Peserta yang hadir berjumlah sekitar 198 bikers dari 22 Chapter HCST di seluruh Indonesia (Padang, Palembang, Bengkulu, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Cianjur, Bandung, Kuningan, Majalengka, Subang, Tegal, Semarang, Purwokerto, Pekalongan, Yogyakarta, Sragen, Solo, Surabaya). Hadir juga Komunitas CS1 Independen (Cs1 Cirebon, HCTR Tasikmalaya, HCTR Ciamis, HCTR Pangandaran dan Banjar Patroman, CST Cilacap) untuk memeriahkan acara.

Acara ini juga semakin berkesan karena dihadiri oleh para Founder atau Pendiri HCST Indonesia termasuk diantaranya Bro Handy Purnawan dan Bro Djareef yang merupakan Ketua Umum Nasional pertama HCST Indonesia.

Komunitas-Honda-BandungKegiatan ini dimulai dengan melakukan city rolling menuju tempat wisata Lembah Dewata dan venue tempat acara puncak berlangsung. Peserta juga mengikuti beragam kegiatan menarik bagi bikers, diantaranya Fun Games dengan ratusan hadiah serta doorprize dari para sponsor dan ditutup dengan acara live musik yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *