Honda PCX Club Indonesia Chapter Karawang Rayakan Anniversary Yang Ke-5

Honda PCX Chapter Karawang

KARAWANG – Puluhan pengguna Honda PCX berkumpul di Kedai Bule Tamelang Purwasari Karawang guna merayakan Anniversary yang ke-5 komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Karawang. Acaranya pun berlangsung meriah dan spesial karena bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6).

Tak hanya pengguna Honda PCX dari daerah Karawang, acara yang bertajuk “Tasyakuran 5th Anniversary HPCI Karawang Chapter” ini pun diikuti oleh anggota member dari Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) seperti HPCI Kapursuci dan juga PBKB.

Bacaan Lainnya

“Acara ini bertujuan untuk mensyukuri bertambahnya usia juga untuk semakin mempererat tali silaturahmi, menambah persaudaraan menjalin hubungan emosional yg baik juga sebagai bentuk propaganda agar supaya bertambah membernya” ungkap Adi Ideung selaku ketua umum IMHK.

Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Bang Goyz beserta dengan perwakilan dari komunitas lainnya dari Jawa Barat juga turut meramaikan Anniversary ke-5 HPCI Chapter Karawang.

Tak hanya itu, perwakilan peserta dari luar daerah seperti HPCI Chapter Jakarta, Bekasi, Cisadane, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan bahkan dari Semarang serta Surabaya dengan mengusung rasa Brotherhood yang tinggi jauh-jauh datang untuk memeriahkan acara tersebut.

“Untuk para member jangan pernah malu untuk selalu berkumpul , bertukar informasi dan pengalaman sesama bikers. Untuk membuat acaranya semakin meriah, para peserta turut larut dalam hiburan musik Dangdut dan Band dari artis lokal juga berbagai cara lainnya,” ujar Adi.

Honda PCX Chapter Karawang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *