Omzet Rp 70 Juta Hanya dengan Bisnis Burung Kicau

RADARSUKABUMI.com – Banyaknya pencinta burung kicau saat ini tentu menjadi berkah tersendiri bagi penjual sangkar burung.

Seperti Toko Sangkar Jaya di Jalan Raya Kemang, Desa Kemang, yang dapat mampu meraup keuntungan Rp70 juta per bulan.

Bacaan Lainnya

Selain menjual sangkar, Toko Sangkar Jaya juga menawarkan aksesoris lainya serta beberapa jenis burung kontes andalan seperti burung murai, Lovebird, C Ijo, Cacer dan Pleci. Toko ini juga menjual vitamin burung.

Pemilik Toko, H Iwan terinspirasi membuka toko sangkar burung beserta akesoris lainnya karena saat ini banyak pencinta burung kontes.

“Banyak yang hobi burung, burung kicau yang sering dikutkan kontes. Jadi saya putuskan membuka toko sangkar burung, sudah satu tahun berjalan,” katanya

Ia mengaku omset penjualan sangkar burung dapat meraup keuntungan Rp70 juta perbulan karena banyak orang mencari sangkar dan burung untuk diikutkan kontes.

“Rata-rata per hari Rp2 juta omset perbulan itu Rp70 juta. Alhamdulillah berkah karena saat ini orang hobinya bermain burung,” katanya.

Dia juga mengatakan, sampai saat ini tokonya itu sering dikunjungi konsumen dari berbagai daerah di Bogor bahkan dari wilayah Depok.

“Alhamdulillah konsumen dan langganan sudah banyak yang berbelanja karena menurut mereka harga di toko saya murah jadi itu alasan mereka milih belanja ke sini,” pungkasnya. (mtr/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *