Nongkrong di Warung Kekinian

SUKABUMI – Masih bingung cari tempat nongkrong di Sukabumi yang Zaman Now? Tempat yang cozy dan bikin perut kenyang tanpa bikin kantong jebol hanya ada di Waroenk NomNom.

Kafe yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Cikole, Kota Sukabumi itu menawarkan tempat nyaman dengan harga terjangkau.

Supervisor Waroenk NomNom Rudy Firmasyah mengatakan, tempatnya didesain dengan gambar dan bentuk seperti warung kekinian, agar disukai anak muda.

Selain memiliki fasilitas lengkap seperti Wi-Fi serta camilan dengan harga terjangkau, di tempat ini juga didesain sangat unik. Sehingga pas buat yang hobi foto selfie.

Dikatakannya, beragam makanan dan minuman khas nusantara tersaji untuk pengunjung yang ingin menikmati kuliner di Waroenk NomNom.

“Ada 40 lebih jenis makanan dan 20 jenis minuman. Seperti mie, nasi, snack dan menu lainnya yang lezat dan semuanya makanan asli Indonesia,” ucap Rudy kepada Radar Sukabumi, kemarin (29/11).

Di Waroenk NomNom menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari camilan, aneka hidangan mie, roti dan pisang bakar hingga dessert. Selain makanan, juga tersedia aneka minuman segar seperti jus dan juga kopi.

Setiap hari tempat ini buka dari pukul 14.00 sampai 22.00 WIB. Sedangkan pada hari weekend hingga pukul 23.00 WIB.

“Harga kita terjangkau mulai dari Rp 9000-Rp 50 ribu,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *