Teguk Indonesia Buka di Sukabumi, Tren Makanan dan Minuman Kekinian

Teguk Indonesia Sukabumi

SUKABUMI – Dunia kuliner selalu hadir dengan berbagai inovasi . Di tahun 2022 tren minuman dan makanan terus mengalami terus mengalami inovasi dengan beragam hal menarik.

Tren makanan dan minuman kekinian pun kini sepertinya semakin digandrungi anak-anak muda tak terkecuali di Sukabumi. Melihat itu, melengkapi jajanan kekinian di Kota Sukabumi, Teguk Indonesia hadir untuk menemani masyarakat dalam setiap moment keseharian.

Bacaan Lainnya

Teguk Indonesia merupakan jajanan Jakarta yang terkenal dengan inovasi produknya yaitu dengan memberikan berbagai menu terbaik dan telah dipastikan bahwa sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Operational Manager, Aria Putra mengatakan bahwa Teguk Indonesia sudah buka dibeberapa daerah seperti Tangerang, Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Garut dan Tasikmalaya, dan kini hadir di Cibadak Sukabumi. Adapun pemilihan lokasi gerai Cibadak di Sukabumi ini karena tidak terlalu jauh dari Kota Bogor ini dan sangat potensial.

“Selain itu juga setelah melakukan survey dilapangan kita bisa mengambil kesimpulan bahwa produk kita ini bisa sangat diterima dan terbukti hari ini responnya sangat luar biasa dari warga Cibadak Kabupaten Sukabumi sangat luar biasa menerima kehadiran kita hari ini, ” ujar Aria Putra kepada Radar Sukabumi, Selasa (12/7).

Stategi pemasaran di Sukabumi strategi pasarnya masih tetap sama dengan strategi Teguk pada umumnya. Pihaknya akan melakukan ekspansi kepada seluruh masyarakat didaerah daerah setelah kita muncul pertama kali di Tangerang dan Jakarta. Sukabumi ini dalam kegiatan ekonomi berkembang pesat juga dan itu juga yang membuat kita masuk ke kota Sukabumi.

Menurutnya, pembukaan di Sukabumi ini merupakan rangkaian dari kegiatan Teguk sendir yang memang tahun ini akan melakukan invasi besar-besaran di Jawa Barat dan Jawa Tengah setelah melalui Garut, Tasik, sekarang masuk ke Sukabumi.

“Nantinya Teguk akan buka di USA dengan produk dan mutu yang sama. Kita memperkenalkan produk kita juga bisa diterima oleh warga di negara lain, ” imbuhnya.

Di akhir nanti, kwartal keempat akhir tahun ini Teguk Indonesia bisa melakukan ekspansi di seluruh pulau Jawa.

“Kita mencanangkan ada beberapa titik lagi di Sukabumi ini untuk grand opening, Setelah Sukabumi akan ekspansi ke Jawa Tngah antara lain di Solo, Semarang, Yogyakarta dan kota kota lain di Jawa Tengah, ” tuturnya.

Sementara itu, Manager Area Gerai ke-179 Cibadak Sukabumi, Indra menambahkan bahwa prospek di Sukabumi bagus sekali dari sisi masyarakatnya menerima produknya dan dari sisi penjualannya pun juga bagus. Masyarakat sangat mendukung semua usaha ini.

“Pembukaan gerai di Cibadak Kota Sukabumi menjadi kabar gembira karena Teguk Indonesia adalah produk kekinian yang sangat diminatii masyarakat. Kehadirannya ini bisa menjadi pemicu untuk membuka cabang lain nantinya,”ucapnya.

Grand Opening Teguk Indonesia di Sukabumi dipastikan akan banyak kejutan.

Berbagai promo menarik dalam penyambutan akan diberikan khusus untuk warga Sukabumi. Informasi lengkapnya mengenai Teguk dapat diakses langsung melalui website atau Instagram di @teguk.indonesia.

Digital Marketing Teguk Indonesia Rahma Firsty mengatakan, tak hanya menu makanan, Teguk juga memiliki menu minuman kekinian berbagai rasa yang pastinya tidak membosankan karena minuman Teguk telah banyak berkolaborasi dengan brand internasional sehingga patut dicoba untuk konsumen baru.

Mulai dari varian boba, cokelat, kopi, cheese, hingga varian teh dengan harga mulai dari Rp5.000 saja.

Hampir setiap minggu Teguk Indonesia membuka gerai baru. Tidak menutup kemungkinan akan membuka gerai di kota yang belum pernah kita jajaki sebelumnya. Pihaknya akan buka secara internasional.

“Teguk di Cibadak Sukabumi ini juga menjual selain minuman kekinian, kita juga ada produk produk unggulan kita sendiri seperti Odading Toast adalah odading pertama yang ada di Indonesia yang disajikan berbeda dengan odading pada umumnya karena dipanggang bukan digoreng,” ucapnya.

Konsumen tidak perlu khawatir dengan jajanan kekinian ini karena telah diresmikan bahwa Teguk Indonesia sudah mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI.

“Pada tanggal 16 Maret 2022 Teguk Indonesia dinyatakan telah bersertifikat Halal oleh MUI dengan kategori A atau sangat baik, ” ujar Rahma Firsty.

Makanan kekinian yang dapat dicoba khususnya oleh warga Kota Sukabumi adalah Odading Toast pertama di Indonesia yang hanya dapat dicoba di Teguk Indonesia. Odading Toast disajikan berbeda dengan odading pada umumnya karena dipanggang bukan digoreng.

“Menu baru yang patut dicoba oleh warga Sukabumi adalah Ropang, yang menjadi favoritnya itu ada Ropang Cookies dan Cream dan Ropang Milky Butter,”imbuhnya.

Lebih jauh diungkapkanny, sekarang ini sedang booming dengan Ropang yaitu Roti Panggang dengan tiga jenis rasa yaitu Rooang Milky Butter, Ropang Cookies serta Ropang Sate Caramel. Ini luar biasa responnya di masyarakat dan sangat diterima dengan baik.Produknya tetap sama, satu koridor dari Teguk untuk Jabar ini sama dengan kota kota lainnya. (*/wdy)Teguk Indonesia Sukabumi

Pos terkait