Siliwangi Bolu Kukus, Buah Tangan Sukabumi

Bolu Kukus Siliwangi,
Founder Bolu Kukus Siliwangi, Faizal Muhammad menunjukan aneka produknya.

SUKABUMI – Jalan-jalan ke Sukabumi tak lengkap jika rasanya tak membeli oleh-oleh. Nah bagi wisatawan yang ingin membawa buah tangan saat pulang kampung nanti, namun ingin yang berbeda dari biasanya?

Kini tak perlu bingung, sebab telah hadir di Kota Sukabumi jajanan kuliner Siliwangi Bolu Kukus yang berada di Jalan Sudirman, Cikole Kota Sukabumi. Bahkan kini Siliwangi Bolu Kukus juga membuka store-nya di Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Produk ini adalah buah tangan dan juga oleh-oleh bersertifikasi PIRT dan Halal, banyak disukai oleh semua kalangan baik muda maupun dewasa. Lantaran selain teksturnya yang lembut, harganya yang sangat terjangkau juga beragam varian rasa.

Baru – baru ini Siliwangi Bolu Kukus melaunching varian terbarunya yaitu original keju, brownies keju, apel manalagi dan keju cheddar sebagai best seller.

“Dengan terus hadirnya menu-menu terbaru ini menjadi salah satu komitmen kami bahwa Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi seiring berkembangnya pasar industri di era global salah satu tujuannya tentu untuk memanjakan konsumen setia Bolu Siliwangi,” terang Foundernya Siliwangi Bolu Kukus, Faizal Muhammad kepada Radar Sukabumi, Kamis (13/1).

Masih kata Faizal, Selain memanjakan konsumen dengan varian rasa terbaru, Siliwangi Bolu Kukus juga mengadakan undian berhadiah, dimana konsumen yang beruntung bisa mendapatkan 8 Unit Motor Yamaha Gear, 16 Smartphone Samsung dan 24 Emas Antam.

Caranya yaitu dengan setiap belanja Siliwangi Bolu Kukus minimal 100 ribu lewat Aplikasi Siliwangi, Store Resmi dan Store Sobis mendapatkan 1 kupon undian yang berlaku kelipatan.

“Periode mulai dari tanggal 1 November 2021-31 Januari 2022 kemudian pemenang akan diundi pada 12 Februari 2022 di Store Resmi Pakansari, Cibinong. Saya harap kesempatan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi dengan menciptakan produk yang saat ini memiliki tiga kategori, yaitu Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake.

Harga bervariatif mulai dari Rp30 ribu-Rp35 ribu untuk bolu klasik, Rp13 ribu-Rp35 ribu harga bolu asih, dan saat ini promo untuk dessert cake cuman Rp35 ribu dan hanya bisa didapatkan di store resmi Sukabumi dan Sukalarang

Selain hadir di Sukabumi dan Sukalarang, Siliwangi Bolu Kukus juga hadir di beberapa kota seperti Store Resmi Moh. Toha, Bandung, Store Resmi Stasiun Bogor, Bogor, Store Resmi Pakansari, Cibinong, Store Resmi Cikaret, Cibinong, Store Resmi Pakupatan, Serang, Store Resmi Stasiun Bandung, Pintu Utara, Store Resmi Padasuka, Cimahi, Store Resmi Raya Bogor, Bogor dan Store sobis Pamulang, Tangerang.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Siliwangi Bolu Kukus pun mendukung pemerintah dalam langkah mengurangi penyebaran virus Covid-19 dengan hanya di rumah saja.

Nah, bagi konsumen yang ingin memesan tanpa keluar rumah Siliwangi Bolu Kukus bisa dipesan melalui aplikasi siliwangi bolu kukus tersedia di playstore, appstore dan windowstore dengan layanan antar sbkdelivery atau untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service Siliwangi Bolu Kukus melalui

Call Center & Chat Center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | Instagram Official : @siliwangibolukukus | Website: www.siliwangibolukukus.com

“Siliwangi Bolu Kukus memiliki layanan pengiriman yaitu SBK Delivery. Gratis ongkir dan tanpa minimal order dengan cakupan pengiriman wilayah kota dan kabupaten,”pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *