Nabura Suguhkan Menu Nasi Ayam Beda Yuk Cobain, Murah dan Enak

  • Whatsapp

SUKABUMI – Selalu banyak cara untuk mengolah daging ayam menjadi olahan bercita rasa beda, agar tidak bosan dihidangkan. Mulai dari ayam bumbu kecap, ayam bumbu pedas hingga yang sedang hits kali ini adalah ayam geprek.

Hampir setiap restoran saat ini menyediakan menu olahan daging ayam. Nah bagi kamu yang bosan dengan menu olahan itu-itu saja, kini di Sukabumi telah hadir restoran yang tidak hanya menyediakan menu ayam olahan berbeda, tetapi dengan beragam menu olahan nasi dan sambal yang bisa bikin ketagihan.

Restoran Ayam Nabura (Nasi Bumbu Nusantara) yang berada di Jalan Ahmad Yani No.321 Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi ini pada Sabtu (25/8) baru saja meresmikan grand opening restorannya.

Kepada Radar Sukabumi, Senin (27/8), General Manager (GM) Ayam Nabura Gamal Hasan mengatakan, sama seperti restoran ayam pada umumnya, namun yang unik dari restoran disini adalah menu nasi dengan berbagai olahan dengan rasa bumbu nusantara.

Dikatakannya, terdapat sepuluh jenis varian nasi yang disajikan dengan racikan bumbu nusantara seperti nasi ati ampela, tutug oncom, jengkol, teri, nasi beras merah, nasi tongkol, nasi pete, nasi kacang merah, nasi tempe dan lainnya.

“Untuk ayam kita sama aja sih, tetapi kita bedanya dari nasi, ada sepuluh varian rasa yang bisa dicoba,”terangnya.Selain nasi, resto keluarga ini juga menawarkan berbagai viarian sambal dengan berbagai level. Sedikitnya ada sebelas varian sambal khas nusantara, melengkapi menu pilihan di Ayam Nabura ini.

“Levelnya kita yang paling kecil itu mulai dari 5, 10,15, 20 dan yang paling pedas level 25,”ulasnya.Soal harga, Ayam Nabura sangat terjangkau yang enggak bikin kantong bobol. Bahkan di Nabura, ada paket menu spesial hanya Rp14 ribu sudah bisa makan ayam dan ikan yaitu menu Paket Bahagia.

Tidak soal menu dan rasa yang bikin beda, satu lagi menu andalan di Ayam Nabura adalah menu Nasi Nabura dengan olahan nasi yang diracik bumbu nusantara yang kemudian dipadupadankan dengan kelapa muda.

“Jadi di kita ada menu andalan namanya nasi nabura, disini ada nasi biasa dan nasi goreng, diracik bumbu nusantara dan kita sediakan di dalam kelapa muda, kalau biasa di piring ini penyajiannya dalam kelapa,” jelasnya.

Selain rasa, di Ayam Nabura ini sangat mengutamakan pelayanan untuk itu, ada makan gratis jika pesanan tidak datang selama 20 menit.

“Jadi kita ada promo makan gratis kalau pesanan itu tidak datang lebih dari 20 menit, karena kita disini yang utamakan adalah pelayanan, jangan sampai orang kecewa karena pelayanan kiota yang tidak memuaskan,” tutupnya.

 

(wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *