Dapoer Asrie Dilaunching GM CPUGG, Konsep Elegan Harga Murah

“Semua ada bandrolnya biar pembeli tidak merasa kemahalan dan dibohongi. Jadi kalau bawa uang Rp15 ribu juga bisa makan di sini, tinggal lihat saja bandrolnya,” timpalnya.

Yang menjadi andalan rumah makan cabang dari Waroeng Asrie yang beralamat di Jalan Citepus itu, yakni sambal jingkrak. Sambal yang khas super pedas itu selalu disajikan di meja parasmanan. Sambal ini sangat pas untuk menemani lauk pauk atau untuk menambah pedasnya sop iga dan kaki sapi. Selain sambal jingkrak juga ada sambal terasi yang cocok dengan lalapan termasuk pete.

Bacaan Lainnya

Dapoer Asrie yang lokasinya berseberangan dengan Bank BRI dan BJB ini, tidak hanya mengedepankan rasa, tetapi juga kenyamanan pengunjung. Makanya, kebersihan, keasrian dan keramahan dan keseragaman para pelayannya menjadi khas. Sesuai dengan nama rumah makannya. Ya, Dapoer Asrie.

Meski harganya terbilang murah, Rijdwan tak mau asal-asalan memberikan pelayanan kepada konsumennya. Sajian masakan khas Sundanya itu hasil olahan koki berpengalaman. Tentu juga berlatar pendidikan lulusan perhotelan ternama.

“Kita juga sediakan musik organ tunggal dan wifi gratis,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *