Baksoku Amigos Hadirkan Cita Rasa Sahabat

  • Whatsapp

SUKABUMI— Lidah warga metropolis Sukabumi sudah tak asing dengan bakso. Makanan yang terbuat dari daging sapi kenyal tersebut begitu diminati warga.

Apalagi untuk kaum hawa. Bakso boleh jadi menu favorit yang paling disukai. Banyak sajian bakso di Sukabumi. Salah satunya Baksoku Amigos yang beralamat Jalan Raya Sukabumi-Bogor.

Menurut Ownernya, Ali Ahmad nama Amigos sendiri berarti artinya sahabat. “Maksudnya Baksoku Amigos memberikan pelayanan dan rasa yang menggiurkan. Pokoknya, seperti memanjakan teman baik sendiri,”katanya kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, Baksoku Amigos baru satu tahun hadir di Sukabumi. Baso yang dijual adalah bakso yang tinggi dari sisi kesehatan. Karena, imbuhnya dalam membuat baso dibuat dari bahan-bahan yang segar tanpa bahan pengawet. “Khas Baksoku Amigos menonjolkan dari sisi kesehatan dan rasa yang menggiurkan lidah,”katanya.

Bakso yang ditawarkan, katanya, juga tidak sekadar mengenyangkan perut tapi juga membuat pelanggan merasa puas dengan rasa yang disajikan dan higinis.

Semangkuk Baksoku Amigos ada yang ditawarkan seharga 10 K atau Rp10 ribu, ada yang 15 K atau Rp 15 ribu, ada yang Rp20 K atau Rp20 ribu, sampai harga 25 K atau Rp25 ribu.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *