Komitmen Layani Pelanggan di Pelosok Jabar, IOH Luncurkan Mini 3Store bernama “3Kiosk”

3KIOSK
OPENING 3KIOSK KARANGNUNGGAL-TASIKMALAYA: VP-Head of Commercial Support IOH, Roelly Rivai Andrian bersama local partner distributor asal Tasikmalaya, pada pembukaan 3Kiosk di Kecamatan Karangnunggal-Tasikmalaya Jabar.

SUKABUMI – Dalam rangka menyediakan pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau sampai ke pedesaaan (rural), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan Mini 3Store atau “3Kiosk” di sejumlah kecamatan di Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Sebagai informasi, 3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor yang akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan (rural).

Bacaan Lainnya

Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk mulai dari, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis. Tak hanya itu, 3 Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

Sebagai langkah awal, 3Kiosk sudah diluncurkan di enam kecamatan di Jabar dan siap melayani pelanggan Tri pada sejumlah lokasi yaitu 3Kiosk Kawali Jl. Cieumpuraya No. 9 Kawali, Komplek pertokoan IDC D4, 3Kiosk Ciawi Jl. Raya Panyusuhan, Ciawi-Kudangmulya (Selatan Kantor Kepala Desa Pakemitan Kidul), 3Kiosk Ciamis
Jl. Imbannagara Raya No. 404 – Ciamis, 3Kiosk Karangnunggal Simpang-Bantarkalong RT 09/05 Kp. Citeureup Desa Simpang, Kecamatan
Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya (depan pintu gerbang SMK Bantarkalong- Tasikmalaya).

Selanjutnya ada 3Kiosk Bungbulang Kp. Citalahab RT 01/01 Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kab. Garut (Dekat Alfamart Citalahab) dan 3Kiosk Pamengpeuk
Jl. Cilauteureun Kampung Pangawaren RT 02/11 Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Ke depan, IOH akan memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di
Jawa Barat, terutama kecamatan dengan populasi dan site (pemancar jaringan) IOH
terbanyak.

Di sepanjang kuartal I 2023, IOH menargetkan pembukaan enam 3Kiosk di Jabar, dari total 213 3Kiosk yang siap melayani pelanggan untuk wilayah Jabar dan Jawa Tengah (Jateng)pada tahun 2023.

Kepada Radar Sukabumi, District Operation Head Central & West Java, Robby Hikmat Permana menjelaskan bahwa 3Kiosk merupakan upaya untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan
retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada
pelanggan setia Tri.

“Enam kecamatan di Jawa Barat yang menjadi area pertama peluncuran 3Kiosk, dipilih dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami saat ini, ” ujar Robby melalui keterangan resminya, Rabu (25/1).

Dengan adanya 3Kiosk, pihaknya berharap pelanggan di daerah pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Pembukaan 3Kiosk juga menjadi salah satu upaya IOH untuk senantiasa memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia, di mana local partner distributor yang akan menjadi mitra merupakan putra atau putri asal daerah tersebut.(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *