Jelang Lebaran Warga Serbu Toko Baju Muslim

SUKABUMI— Meski hari raya lebaran Idul Fitri 1439 H masih terhitung tiga pekan lagi, namun antusias masyarakat untuk membeli baju muslim cukup tinggi. Hal ini terlihat masyarakat yang mulai berbondong-bondong datang ke berbagai pusat perbelanjaan tak terkecuali toko busana muslim.

Tradisi memakai baju muslim saat hari raya Idul Fitri menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang busana muslim di Sukabumi, tak heran pedagang baju muslim selalu meningkat di bulan puasa.

Bacaan Lainnya

Seperti salah satunya Khasanah muslim Waer yang Jum’at (25/5) kemarin baru saja membuka secara resmi grand opening toko barunya yang berada di Jalan Gandasoli Desa Cipurut Kecamatan Cirenghas Kabupaten Sukabumi (kios LTF Poultry and Pet Shop)

“Kalau Khasanah Muslim Wear itu sebenarnya udah lama juga kita buka, tetapi awal itu kita lebih ke online dan alhamdulilah sekarang udah punya toko sendiri,” ucap Owner Khasanah Muslim Wear Nurhasanah kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Dikatakannya, sejak dibuka toko barunya tersebut antusias warga cukup tinggi untuk membeli baju muslim, bahkan tidak sedikit dari warga yang tidak hanya sekedar melihat-lihat tetapi memborong baju muslim koleksi Khasanah Muslim Wear.

“Alhahamdulilah sih kita per hari itu, bisa menjual 50 pcs terjual, dan kemarin sudah terpenuhi juga,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *