Cara Mudah Usir Tikus dari Rumah dengan Cara Alami, Dijamin Ampuh!

Kulit durian ternyata memiliki manfaat sebagai salah satu cara mengusir tikus dari rumah.
Kulit durian ternyata memiliki manfaat sebagai salah satu cara mengusir tikus dari rumah.

JAKARTATikus merupakan salah satu binatang yang bisa bisa menimbulkan beberapa penyakit. Anda pasti juga sering menemukan tikus berkeliaran di rumah. Hal ini tentu saja bisa menimbulkan rasa geli dan jijik karena binatang ini bisa membuat Anda sakit.

Anda ingin mengusir tikus dari rumah, tidak perlu repot. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Bacaan Lainnya

1. Lada Bubuk

Lada bubuk adalah salah satu cara alami mengusir tikus paling ampuh karena aromanya yang pedas sehingga membuat tikus kabur dalam waktu singkat. Penggunaan lada bubuk sebagai cara ampuh mengusir tikus dari rumah bisa dilakukan dengan cara menaburkan lada bubuk di setiap sudut rumah.

2. Kulit Durian

Jika kulit durian hanya bisa dianggap sebagai limbah sisaan setelah memakan dagingnya, Anda salah besar. Kulit durian ternyata memiliki manfaat sebagai salah satu cara mengusir tikus dari rumah.

Anda hanya perlu meletakkan kulit durian di daerah yang dilewati tikus karena tikus sangat membenci aroma menyengat dari durian.

Pos terkait