Life & Love

6 Alasan Wanita Selingkuh, Ada Penyebab Drama

RADARSUKABUMI.com – Selingkuh kerap terjadi dalam suatu hubungan, kemungkinan besar dilakukan dari pihak pria. Namun, jika ternyata wanita yang melakukan perselingkuhan dalam sebuah hubungan, maka dengan alasan apakah wanita itu berselingkuh?

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak kaum pria tentang alasan wanita yang memutuskan untuk menyelingkuhi pasangannya.

Seperti dilansir dari laman Lovepanky nih tipstrenners, berikut 6 alasan wanita memilih selingkuh:

1. Mudah Beradaptasi

Wanita yang mudah beradaptasi dengan lingkungannya cenderung cepat dekat dengan orang lain yang baru dikenalnya.

Hal ini membuat wanita juga akan lebih mudah dekat dengan pria yang baru dikenalnya, dan ini bisa menjadi peluang untuk mereka berselingkuh.

2. Mudah Jatuh Cinta

Wanita makluk yang mudah tersentuh. Jika ada pria yang bisa memberikan kenyamanan emosional untuk si wanita, maka tak jarang wanita akan lebih mudah jatuh cinta pada pria.

3. Penggemar Drama

Wanita makluk yang mudah luluh oleh drama-drama romantis dari pria, dimana sosok pria itu memperlakukan wanita seperti seorang putri. Tak heran, wanita kerap kali jatuh hati pada pria yang romantis.

4. Sering Merasa Gundah Gulana

Setiap wanita pasti mencintai suami yang dinikahinya, namun ada kalanya wanita merasakan perubahan suasana hati sepanjang waktu. Hal ini bisa disebabkan berbagai hal, mulai dari perilaku suami, pekerjaan dan ainnya.

5. Suka Dipuji dan dihargai

Setiap wanita tak dipungkiri memang menyukai pujian, jika kekasih atau suami jarang memuji dan menghargai usaha wanita karena hal yang dilakukannya untuk membahagiakan para pria.

Wanita akan dengan mudah mencari sosok pria lain yang bisa menghargai mereka.

6. Alasan Konyol

Untuk hal yang satu ini, wanita memang berbeda. Jika biasanya pria selingkuh karena menemukan wanita idaman lain.

Justru berbeda dengan wanita, wanita yang selingkuh seringkali melakaukannya dengan alasan konyol, seperti hanya untuk membuktikan bahwa dirinya mampu memikat pria lain atau hanya untuk menarik perhatian pasangannya. Konyol sekali bukan? (tipstren/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button