3 Doa Mujarab yang Bisa Dibaca di Pagi Hari, Insha Allah Memperlancar Rezeki

3 Amalan Doa di Pagi Hari-
3 Amalan Doa di Pagi Hari---Pexels

JAKARTA — Coba amalkan beberapa doa Mujarab ini saat bangun tidur di pagi hari sebelum beraktivitas dengan harapan segala sesuatu yang diinginkan dapat dipermudah oleh Allah SWT.

Bacalah doa-doa khusus untuk mendapat berbagai macam kemudahan setiap harinya dan juga agar apa yang kita inginkan bisa segera tercapai. Meski sudah mempunyai pekerjaan atau pemasukan yang rutin, bukan berarti kita berhenti berdoa dan bersujud kepada-Nya.

Bacaan Lainnya

Rasa syukur atas nikmat-Nya juga harus terus dipanjatkan agar rezeki yang diberikan kelak tidak mudah terputus di tengah jalan. Maka dari itu, untuk terus mendapat kelancaran rezeki ada beberapa doa yang bisa diamalkan secara rutin setiap pagi sebelum beraktivitas.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini amalan doa yang bisa kalian baca setiap paginya:

Doa pertama:

Allohumma inni asaluka min khoiri hadzal amali wakhoiri maa fiihi, wa’audzubika min syarri haadzal amali wasyarri maa fiihi innaka ‘alaakulli syaiin qodiir.

Berikut artinya:

“Ya Allah, aku memohon pada-Mu kebaikan pekerjaan ini dan segala kebaikan yang ada di dalamnya, dan aku berlindung pada-Mu daripada keburukan pekerjaan ini dan segala keburukan yang ada di dalamnya. Sesungguhnya di atas segala sesuatu itu, Engkaulah yang maha berkuasa menentukannya.”

Doa kedua:

Allaahummaftah ‘alainaa abwaabal Khairi wa abwaabal barakati wa abwaaban ni’mati wa abwaabal quwwati wa abwaabashihhati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannati. Rabbanaa aatinaa min ladunka rahmatan wa hayyi lanaa min amrinaa rasyadaa. Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi laa haul awa laa quwwata illa billaah.

Pos terkait