Dr.Metz Skincare Diskon Up to 50 Persen, Beri Perawatan Terbaik pada Pasien

Salah satu treatment wajah di Klinik Kecantikan Dr.Metz Skincare Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang peduli dengan perawatan kulit dan kecantikan, klinik kecantikan saat ini semakin menjamur. Kondisi tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat untuk lebih pintar dalam memilih klinik kecantikan yang tepat, aman dan berkualitas.

Salah satu yang bisa menjadi alternatif adalah Klinik Kecantikan Dr.Metz Skincare.

Bacaan Lainnya

Dr. Metz Skincare merupakan klinik kecantikan brand lokal Sukabumi, dengan menyediakan layanan perawatan atau treatment untuk kecantikan kulit, wajah dan body treatment dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik.

Klinik yang dulunya dikenal dengan sebutan Klinik Kecantikan Irna, kini berinovasi menjadi Klinik Kecantikan Sukabumi Dr.Metz Skincare. Tentunya dengan perubahan ini tidak hanya sekadar nama yang berubah, tetapi konsep dan pelayanannya pun banyak perubahan.

“Sebenarnya ini merupakan sebuah jawaban dari banyaknya pertanyaan pasien yang ingin tampil cantik dan memiliki kulit sehat tanpa ada rasa sakit, maka dari itu Dr. Metz ini hadir di tengah-tengah permintaan masyarakat Sukabumi.

Dr Metz. Skincare hadir dengan konsep dan juga perawatan yang lebih modern,” ujar Owner Dr.Metz Skincare, Muhammad Rahmatullah kepada Radar Sukabumi.

Dijelaskannya, semua produk yang ada di Klinik Kecantikan Sukabumi Dr.Matz Skincare itu peralatan mesin sudah teregister dan merupakan teknologi canggih yang pastinya aman untuk digunakan. Sementara dokter kecantikan di klinik ini pun merupakan dokter yang sudah ahli dibidangnya.

Klinik kecantikan ini memiliki beberapa perawatan unggulan seperti tanam benang tanpa jarum, facial, body treatment dan treatment laser untuk segala kebutuhan konsumennya seperti laser glowing dan laser bopeng, filler, botox dan akupuntur. Klinik Kecantikan Dr.Metz Skincare beralamat di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

“Untuk harga kita sangat terjangkau seperti facial kita diharga Rp100 ribu-Rp250 ribu, untuk laser Rp2 juta untuk paket empat kali, dan beberapa treatment lainnya Rp150 ribu-Rp500 ribu,” ucapnya.

Sementara di grand launching Dr.Metz Skincare ini, pihaknya menawarkan promo diskon hingga 50 persen bagi masyarakat yang follow akun instagram @drmetzskincare dan @doktermetz. Promo ini berlaku hingga satu bulan ke depan. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *