Dapatkan Potongan Harga Hingga 40 Juta di Perumahan Modernland Cilejit

  • Whatsapp
Perumahan Modernland Cilejit. Ft Lamudi.co.id

RADARSUKABUMI.com – Sama dengan bulan-bulan sebelumnya, pada Bulan Juli ini PT Modernland Realty Tbk tetap memberikan beragam penawaran menarik untuk unit-unit mega proyeknya yakni perumahan Modernland Cilejit.

Perumahan Modernland Cilejit sendiri dikembangkan dalam lahan seluas 1000 hektare di kawasan Jambe, Tangerang yang terintegrasi dengan fasilitas transportasi umum atau berkonsep Transit-Oriented Development (TOD). Untuk fasilitas transportasi yang terhubung diketahui adalah Stasiun Commuter Line Cilejit dimana berlokasi persis di depan gerbang mega proyek tersebut. Konsep hunian perumahan Modernland Cilejit mengusung konsep resort living yang memberikan nuansa kenyamanan tinggal eksklusif dan dikelilingi oleh area terbuka hijau yang luas.

Bacaan Lainnya

Bicara tentang penawaran menarik di bulan Juli sendiri diketahui masih berkisar pada kemudahan pembiayaan, keringanan down payment (DP), hingga potongan harga. Diantara segmen-segmen penawaran tersebut, segmen potongan harga menjadi sorotan yang paling menarik.

Bagaimana tidak, penawaran menarik dari potongan harga diketahui mencapai nominal mulai dari 23 juta rupiah hingga 50 juta rupiah. Potongan harga menarik yang diberikan juga disebutkan berlaku untuk berbagai skema pembelian yang digunakan para konsumen. Mulai dari tunai, cash bertahap, hingga skema kredit pemilikan rumah (KPR).

Mengingat banderol harga perumahan Modernland Cilejit yang sangat terjangkau mulai dari 180 jutaan hingga 400 jutaan, melalui potongan harga ini tentu para calon konsumen bisa mendapatkan harga hunian menjadi jauh lebih murah.

Unit Tersedia

Sebagai proyek properti yang fenomenal dalam satu tahun belakangan, sejak 2019 perumahan Modernland Cilejit telah memasarkan penuh (sold-out) unit-unitnya sebanyak dua tahap yakni Cluster Lintang dan Cluster Pasai.

Meskipun status sudah sold-out, pihak developer masih menawarkan sejumlah unit kepada masyarakat. Adapun unit yang tersedia sendiri memiliki banderolan kurang dari 300 jutaan dengan tipe luasan bangunan 22 meter persegi, 27 meter persegi, dan 30 meter persegi.

Dalam beberapa bulan kedepan, developer PT Modernland Realty juga berencana untuk memasarkan cluster ketiga dari mega proyeknya. Sedikit kisi-kisi, cluster ketiga perumahan modernland Cilejit direncanakan memasarkan unit-unit dua lantai yang berbeda dibanding dua cluster pendahulunya. Tunggu saja tanggal mainnya ya!

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *