Cluster Whelford: Hunian Premium Berkonsep Double Decker di BSD City

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Sejak dikembangkan pada 30 tahun silam, berbagai inovasi turut dikembangkan oleh pengembangnya yakni developer ternama berkelas internasional, Sinarmas Land untuk membuat peradaban modern dalam kawasan kota mandiri BSD City.

Tidak hanya dari pengembangan perkotaannya saja, inovasi-inovasi ini juga mencakup ke dalam segmen pengembangan produk properti hunian besutannya yakni perumahan BSD City.

Bacaan Lainnya

Mulai dari arsitektur bangunan, lingkungan tempat tinggal, hingga berbagi fasilitas penunjang kehidupan pun selalu dikembangkan dengan asas inovasi untuk kepentingan kenyamanan bermukim untuk para penghuninya.

Bicara tentang inovasi dalam sektor produk properti pada perumahan BSD City, ada sebuah cluster ekslusif yang dikembangkan sejak 2016 namun masih menarik hati sejumlah konsumen. Produk cluster perumahan BSD City tersebut bernama Cluster Whelford.

Hunian 3 lantai yang berstatus ready-stock ini dikembangkan dalam kawasan premium dengan nuansa resort di kawasan premium BSD City. Berlokasi di Greenwich Park BSD City, cluster perumahan BSD City ekslusif yang satu ini berbatasan langsung dengan akses menuju kawasan Gading Serpong.

Dimana selain berdekatan dengan dua aksesibilitas Jalan tol yakni Jalan tol Jakarta-Serpong dan tol Jakarta-Merak (exit Kota Tangerang), kawasan perumahan juga dikelilingi berbagai macam tempat vital mulai dari tempat perbelanjaan, sarana pendidikan lengkap, kawasan kuliner, kawasan bisnis, hingga berbagai fasilitas kesehatan.

Bicara tentang apa inovasi yang paling memikat dari Cluster ini terlihat dari arsitektur bangunannya yang mengusung konsep double decker. Secara konsep, double decker atau sistem two level infrastructure konsep arsitektur hunian minimalis yang memisahkan setiap fungsi lantai.

Sederhananya, bangunan dengan konsep double decker memisahkan antara lantai bangunan dan area lalu lintas kendaraan (area parkir). Seperti pada gambar di atas, bangunan rumah Whelford dilengkapi dengan area parkir berbentuk basement pribadi. Keunggulan dari konsep arsitektur ini, selain ramah untuk aktivitas anak-anak, lantai hunian pun minim dari polusi kendaraan karena berada satu tingkat di atas jalan raya.

Tidak hanya dikembangkan dengan sistem double decker, Cluster Whelford pun menawarkan hunian reguler berkonsep minimalis modern. Dilansir dari portal properti global Lamudi.co.id, Cluster Whelford dikembangkan menjadi 4 tipe dengan luas bangunan mulai dari 120 meter persegi.

Masing-masing unitnya dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Dalam kawasan pemukimannya pun terdapat berbagai fasilitas penunjang kehidupan yang ekslusif, mulai dari club house, area jogging 6 km, welness center, swimming pool, dan children playground.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *