BRI Cabang Sukabumi Serahkan Hadiah Grand Prize Mobil kepada Pemenang Undian Simpedes, Perawat RSUD Jampang Kulon Bahagia

Hadiah Undian PHS BRI Sukabumi 2023
SIMPEDES NYATA HADIAHNYA: Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono didampingi Ka.Unit BRI Bojonggenteng, Dicky Laorent menyerahkan langsung hadiah grand prize satu mobil All New Avanza kepada pemenang yang bernama Oboy Sebastian, nasabah setia Simpedes dari BRI Unit Bojonggenteng di halaman parkir BRI Cabang Sukabumi, Rabu (16/8/2023).

SUKABUMI – Tepat sehari sebelum detik-detik proklamasi 17 Agustus, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi menyerahkan hadiah grand prize program undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 2 (September 2022 – 28 Februari 2023), berupa satu unit mobil All New Avanza kepada pemenang di halaman parkir BRI Cabang Sukabumi pada Rabu (16/8/2023).

Hadiah senilai ratusan juta itu langsung diserahkan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono didampingi
Kepala Unit (Ka.Unit) BRI Bojonggenteng, Dicky Laorent kepada pemenang yang bernama Oboy Sebastian. Oboy sendiri tercatat sebagai nasabah setia Simpedes dari BRI Unit Bojonggenteng.

Bacaan Lainnya

Para pegawai BRI Kanca Sukabumi hingga keluarga pemenang pun turut menyaksikan penyerahan hadiah bergengsi senilai ratusan juta secara cuma-cuma tersebut.

Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono menegaskan bahwa lama ataupun tidaknya seorang nasabah dalam menabung, bukan menjadi tolak ukur utama dalam mendapatkan hadiah dari program Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang rutin diundi dua kali dalam satu tahun oleh BRI Cabang Sukabumi. Justru semakin banyak saldo maka semakin banyak kesempatan memperoleh hadiah dari BRI.

“Ini buktinya, Pak Oboy Sebastian baru dua tahun menjadi nasabah Tabungan Simpedes BRI di BRI Unit Bojonggenteng saja mendapatkan hadiah grand prize satu unit mobil All New Avanza dari undian PHS BRI secara gratis lagi yang kami serah terimakan pada hari ini,” tutur Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono saat diwawancarai Radar Sukabumi di sela-sela penyerahan hadiah, Rabu (16/8).

MIMPI JADI KENYATAAN: Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono (kanan) memberi selamat kepada pemenang grand prize PHS BRI Sukabumi berupa mobil, Oboy Sebastian. Oboy adalah nasabah BRI Unit Bojonggenteng yang juga perawat RSUD Jampang Kulon.
MIMPI JADI KENYATAAN: Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono (kanan) memberi selamat kepada pemenang grand prize PHS BRI Sukabumi berupa mobil, Oboy Sebastian. Oboy adalah nasabah BRI Unit Bojonggenteng yang juga perawat RSUD Jampang Kulon.

Duta yang pernah menyandang sebagai salah satu Pinca BRI Termuda seluruh Indonesia itu mengatakan, penyerahan hadiah grand prize ini merupakan bentuk komitmen BRI Sukabumi kepada nasabah setia Simpedes.

“Hari ini kita dapat menyaksikan secara langsung pemenang grand prize membawa pulang sebuah mobil dari undian Panen Hadiah Simpedes dan juga sebagai bukti nyata kami bahwa menabung di BRI khususnya Simpedes banyak untungnya juga nyata hadiahnya. Selain mobil All New Avanza, kami juga banyak memberikan hadiah menarik lainnya seperti motor, televisi LED, lemari es, mesin cuci dan masih banyak hadiah hiburan lainnya,” tuturnya.

Tidak lupa dirinya juga mengajak masyarakat untuk segera membuka tabungan di kantor BRI terdekat, dan tingkatkan terus saldonya agar mendapatkan kesempatan menang hadiahnya.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk menabung di Simpedes BRI, karena Simpedes ini tabungan yang bisa untuk apa saja seperti asuransi perlindungan hingga perdagangan. Kita juga melengkapi Simpedes ini dengan Super App berupa BRI Mobile Banking (BRImo) yang merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan segudang manfaat diantaranya bisa beli pulsa, hingga belanja di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee via BRI Virtual Account (BRIVA),” ungkapnya.

Pria yang hobi bermain mini soccer dan games itu mengingatkan para nasabahnya, agar lebih berhati-hati terhadap penipuan.

“Seiring dengan maraknya penipuan yang mengatas namakan BRI, dimohon nasabah untuk tidak mudah percaya dan segera konfirmasi langsung kepada petugas kami bisa dengan mendatangi langsung kantor BRI terdekat. Karena setiap pengundian terutama Panen Hadiah Simpedes itu kami lakukan secara transparan dan kami berikan secara cuma-cuma alias gratis. Nasabah juga kami minta untuk merahasiakan PIN ATM nya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Hadiah Mobil PHS BRI Cabang Sukabumi 2023
MELAYANI SETULUS HATI: Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono (kanan) didampingi Ka.Unit BRI Bojonggenteng, Dicky Laorent mengajak masyarakat untuk segera nabung di BRI dan tingkatkan terus saldonya.

 

Cukup Buka Rekening Rp100 Ribu, Bisa Ikut Panen Hadiah Simpedes BRI

Kepala Unit (Ka.Unit) BRI Bojonggenteng, Dicky Laorent mengaku bangga karena pada PHS kali ini salah satu nasabahnya memenangkan hadiah mobil.

“Tahun ini nasabah kami bernama Pak Oboy Sebastian berhasil membawa pulang satu unit All New Avanza dari undian Panen Hadiah Simpedes (PHS), adapun pengundiannya sendiri telah dilaksanakan pada Sabtu (5/8/2023) di pelataran Sukabumi Indah Plaza Jl. RE Martadinata Kota Sukabumi dan dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi,” ujar Ka.Unit BRI Bojonggenteng, Dicky Laorent.

Pria ramah ini juga mengucapkan selamat kepada nasabahnya yang tetap setia mempercayakan pengelolaan dana kepada BRI.

“Tabungan Simpedes menjadi primadona masyarakat di BRI Unit Bojonggenteng, ya kalau di persentase jumlah nasabah Tabungan Simpedes mencapai 70 persen, sedangkan sisanya 30 persennya lagi jenis tabungan lain seperti BRITAMA. Nasabah kami kebanyakan berprofesi sebagai petani dan pedagang,” ucap Dicky seraya tersenyum bahagia.

Untuk mengikuti undian PHS caranya sangat gampang. Dicky menyebut, setiap kelipatan saldo Rp100 ribu, nasabah Simpedes mendapatkan 1 kupon undian, sehingga semakin besar tabungnya maka semakin besar pula nasabah memenangkan hadiah PHS yang diundi setiap 6 bulan sekali atau dua kali dalam setahun.

“Undian Panen Hadiah Simpedes merupakan bukti nyata apresiasi BRI kepada nasabahnya, BRI melayani dengan setulus hati. Selamat kepada bapak Oboy Sebastian, nasabah setia dari BRI Unit Bojonggenteng yang telah memenangkan hadiah Grand Prize Simpedes satu mobil All New Avanza. Semoga bermanfaat, terus tingkatkan saldonya, dan maju bersama BRI,” tutur Dicky.

Sementara itu pemenang undian PHS periode 2 (September 2022 – 28 Februari 2023) sekaligus nasabah BRI Unit Bojonggenteng, Oboy Sebastian mengaku sempat tidak percaya dan namanya menjadi perbincangan orang sekampung.

“Awalnya saya kaget banget kan masyarakat di kampung dan teman sekantor sudah ramai tuh bahwa saya menang mobil dari BRI, sementara saya kan sehari-hari tugas sebagai perawat ya di RSUD Jampang Kulon dan istri bidan di RSUD R.Syamsudin atau Bunut. Nah dari situ kami mencari tau dari media massa dan benar saja namanya sama dan BRI unitnya juga sama di Bojonggenteng,” ungkap Oboy yang juga diamini istrinya Nuratiah Purbasari.

Hari pun berselang, dan keduanya sibuk menjalankan aktivitas seperti biasa di dua rumah sakit berbeda di Sukabumi sambil sesekali rasa penasaran pun hinggap di ubun-ubun mereka.

“Kalau tidak salah hari Rabu tim BRI datang ke rumah mamah, kan alamat yang tertera di buku tabungan Simpedes itu masih pakai alamat rumah orang tua ya di Kp.Gunung Larang 2 RT 5/8 Desa Nagraksari Kecamatan Jampang kulon Kabupaten Sukabumi. Kebetulan pas datang pas kami lagi tugas, dari situlah kami baru percaya bahwa benar saya menang hadiah langsung mobil dan gratis lagi dari BRI Cabang Sukabumi,” katanya sambil tersenyum.

Saking bahagianya akan menerima hadiah dari BRI, Oboy dan keluarga sudah sejak Selasa (15/8/2023) sengaja menginap di Kota Sukabumi. Agar tidak kesiangan saat menerima hadiah dan bisa kembali lagi bertugas di rumah sakit pada malam harinya.

” Alhamdulillah semua karena izin Allah SWT kami diberi amanah dengan menjadi pemenang mobil, padahal baru dua tahun loh nabung di Simpedes BRI Unit Bojonggenteng Sukabumi. Dulu bapak saya juga pernah dapat hadiah motor gratis lagi dari BRI, terimakasih banyak BRI, ayo nabung di BRI dan tingkatkan terus saldonya. Nabung di BRI hadiahnya nyata bukan tipu-tipu,” ucap Oboy.

Hadiah Mobil PHS BRI Cabang Sukabumi 2023
KADO PERNIKAHAN: Rona bahagia terpancar dari raut muka pasutri muda Oboy Sebastian dan istrinya Nuratiah Purbasari saat menaiki mobil Avanza hadiah dari BRI Cabang Sukabumi.

 

Hadiah Mobil dari Undian PHS BRI Jadi Kado Pernikahan

Pantauan Radar Sukabumi sang istri, Nuratiah Purbasari terlihat girang bukan kepalang. Tangannya membuka pintu mobil All New Avanza hadiah dari PHS BRI Cabang Sukabumi. Sesekali dia pun mencoba menaikinya dan mengambil alih kemudi.

“Alhamdulillah banget pokoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terimakasih BRI Cabang Sukabumi, terimakasih BRI Unit Bojonggenteng, suamiku menang mobil Avanza edisi terbaru gratis lagi hanya dengan menabung di Simpedes. Masya Allah dulu kami berdua sempat kepingin banget punya mobil tetapi uangnya belum cukup, kami pun menabung dan Alhamdulillah hadiah ini menjadi kado ulang tahun pernikahan kami yang ke-6 tahun pada 13 Agustus 2023,” ucap perempuan berkerudung itu.

Usut punya usut, ternyata pasangan suami istri yang usianya masih muda ini jatuh hati dengan memilih nabung di Tabungan Simpedes BRI bukan tanpa sebab.

“Niat kami nabung di BRI itu karena untuk biaya haji kami dan keluarga, awalnya uang tabungannya disatuin dengan uang orang tua lalu kesininya kami lanjutkan untuk terus diisi. Suami saya juga irit, jadi dikit-dikit mending ditabung di BRI dari pada hambur-hambur uangnya kan sayang juga. Apalagi kantor BRI Unit Bojonggenteng itu dekat dengan rumah, pelayanannya memuaskan serta terjamin keamanannya. Eh sekarang suamiku jadi pemenangnya, menang mobil pula yang kami idam-idamkan sejak dulu. Ya Allah kaya mimpi benar-benar seperti mimpi yang jadi kenyataan. Alhamdulillah,” tuturnya.

Pasutri ini berjanji akan mengajak saudara juga teman-temannya untuk mengikuti jejaknya dengan menabung di BRI.

“Iya benar, kepada masyarakat dimanapun berada mari menabung di BRI, karena kami telah membuktikannya menang mobil dari menabung di Simpedes BRI. Pokoknya rajin menabung di BRI, terbukti hadiahnya dan nyata banget, pelayanannya memuaskan, dan kantornya ada di mana-mana hingga pelosok. Adapun mobil hadiah dari BRI Cabang Sukabumi ini akan kami gunakan dan manfaatkan dengan baik untuk menunjang aktivitas kami sehari-hari,” pungkas bidan yang bertugas di RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi ini. (sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *