BRI Cabang Cibadak Segera Panen Hadiah Simpedes, Catat Tanggalnya Dapatkan Hadiahnya

  • Whatsapp
BRI Cabang Cibadak akan menyelenggarakan acara PHS Periode 1 Maret-31 Agustus 2020. Acara ini juga disiarkan secara Live di Instagram @bricibadakofficial dan @radar_sukabumi pada Kamis 3 Desember 2020 mendatang, jam 9.00-12.00 WIB.

SUKABUMI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk atau BRI Kantor Cabang (Kanca) Cibadak akan menyelenggarakan acara pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 Maret-31 Agustus 2020 di Spark Forest Adventure Nagrak Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/12/2020).

Hal ini disampaikan Ketua Panitia PHS BRI Cabang Cibadak Asep Rizal Kusumawibawa.

Bacaan Lainnya

“Undian Simpedes tersebut kita laksanakan Live On Instagram @bricibadakofficial dan @radar_sukabumi, pada Kamis 3 Desember 2020, jam 9.00-12.00 WIB,” kata Ketua Panitia PHS BRI Cabang Cibadak Asep Rizal Kusumawibawa kepada Radar Sukabumi, Rabu (2/12/2020).

Para nasabah setia BRI Cabang Cibadak dan seluruh unit-unitnya juga dapat menyaksikan acara pengundian nanti di rumah, melalui Live Streaming di akun Facebook Radar Sukabumi dan Tiktok Radar Sukabumi. Adapun nama-nama pemenang bisa diakses di IG @radar_sukabumi, Facebook Radar Sukabumi.

Sedikitnya ada 69 hadiah yang akan diundi. Terdiri dari grandprize satu unit mobil Suzuki all New Ertiga, enam motor New Fino Series 125 cc Yamaha, enam unit motor Mio M3 CW 125 cc Yamaha, tiga televisi LED 43 inch Samsung, lima lemari es Sharp, 28 mesin cuci Panasonic, dan 20 unit televisi LED 32 Inch Sharp yang siap dibawa pulang oleh pemenangnya.

Dikatakan pria yang juga fotografer handal di seantero Sukabumi itu, nasabah BRI yang ingin memenangkan salah satu hadiah pada PRS 2020 kali ini sangat gampang, yakni hanya dengan satu syarat saja.

“Nasabah BRI yang ingin mengikuti Panen Hadiah Simpedes simpel dan gampang pisan, cukup dengan saldo minimal Rp100 ribu saja sudah bisa mengikuti undian ini. Setiap saldo Rp100 ribu mendapat satu poin undian dan berlaku kelipatannya. Jadi, semakin banyak saldo tabungan nasabah, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah bergengsi yang telah kami siapkan,” ajaknya.

Menurutnya, proses udian kali ini memang berbeda dari undian sebelumnya.

“Kali ini kita laksanakan secara live streaming karena terkendala oleh pandemi Covid-19, jadi kita hanya bisa mengumpulkan nasabah dalam jumlah terbatas, tetapi tidak mengurangi transparan kita dalam melaksanakan pengundian PHS Periode 1 Maret-31 Agustus 2020 oleh BRI Cabang Cibadak,” pungkasnya. (sri)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *