Peduli Lingkungan, BPJAMSOSTEK Sukabumi Lakukan Gerakan Pungut Sampah

BPJAMSOSTEK
PEDULI LINGKUNGAN: Ketua Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK, Muhammad Zuhri dan Kepala BPJAMSOSTEK Sukabumi Oki Widya Gandha saat melaksanakan Gerakan Pungut Sampah dalam rangka peduli lingkungan di Sukabumi, Kamis (25/8). FOTO: UNTUK RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJS Ketenagakerjaan memberikan perhatian yang besar terhadap kebersihan lingkungan sekitar di wilayah kota dan kabupaten Sukabumi. Hal tersebut diimplementasikan dengan melaksanakan Gerakan Pungut Sampah.

Badan yang kini disebut BPJAMSOSTEK menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan merupakan bagian dari kegiatan Employee Volunteering yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pungut sampah dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK, Muhammad Zuhri dan Kepala BPJAMSOSTEK Sukabumi Oki Widya Gandha. Kegiatan Employee Volunteering meliputi kegiatan pemungutan sampah untuk mendukung Go Green.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Muhammad Zuhri sangat antusias dan mendukung kegiatan yang dilakukan karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Sukabumi. “Ini kegiatan yang sangat positif. Dengan kegiatan ini diharapkan kita semua dapat lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Karena kesadaran untuk tertib membuang sampah tempatnya ini memang harus dimulai dari diri sendiri sehingga nantinya akan terbiasa,” ujar Zuhri kepada Radar Sukabumi, Kamis (25/8).

Senada dengan Zuhri, Oki Widya Gandha juga mengapresiasi inisiasi dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Sukabumi untuk melakukan gerakan pungut sampah ini. “Bahwa menjaga kebersihan merupakan tanggung jawab bersama. Melalui gerakan ini diharapkan kesadaran seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Sukabumi untuk membuang sampah pada tempatnya,” imbuhnya memungkas. (izo)

Pos terkait