Lagi, BPJS Ketenagakerjaan Jalin MoU

SUKABUMI – Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Palabuhantu, menjalin kerjasama (MoU) dengan dua hotel dan satu restoran di wilayah Palabuhantu, Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.

Satu restoran yang menjalin MoU adalah Restoran Dapoer Muara Kenari Palabuhantu, sedangkan dua hotel adalah Hotel Bunga Ayu Seaside Palabuhantu dan Hotel Augusta Palabuhanratu.

Penandatanganan MoU dilakukan Manager Restoran Dapoer Muara Kenari Palabuhantu, Ian Hardian, Manager Marketing Hotel Bunga Ayu Seaside Resort, Yan Sebastian dan pihak Hotel Augusta Palabuhanratu dilakukan oleh Agus yang mewakili Hedy Firmansyah.

Dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi langsung ditandatangani Kacab BPJS Ketenagakerjaan, Emir Syarif Ismel.

PIC Komunikasi, Rama Kundarsah pada rilisnya kepada Radar Sukabumi menyampaikan, pada MoU tersebut pihak Restoran Dapoer Muara Resort Palabuhantu memberikan diskon kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan sebesar 5 persen dari setiap menu masakan seharga Rp400 ribu.

“Sedangkan Hotel Bunga Ayu Seaside memberikan diskon 15 persen dan Hotel Augusta 10 persen untuk setiap publish,” terangnya, Senin (20/8).

Sementara itu, Kacab BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi, Emir Syarif Ismel menerangkan serupa dengan sebelumnya. MoU dilakukan untuk memberikan maanfaat lebih bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan juga memberikan kemudahan peserta, dalam mencari penginapan atau hotel yang kerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan dari seluruh Indonesia.

“Karena apabila sudah dilakukan kerjasama, otomatis akan muncul diaplikasi mobile kita yaitu BPJSTKU,”ujar Emir.

MoU dilaksanakan, untuk meningkatkan kepesertaan agar masyarakat juga lebih sadar pentingnya jaminan sosial.

Hal ini serupa pada penyampaian Co Marketing sebelumnya. Sedangkan dari pihak hotel menyambut baik adanya kerjasama ini, karena jelas nanti bisa meningkatkan jumlah tamu yang datang dengan diskon yang berlaku.

 

(*/dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *