BPJS Ketenagakerjaan Meriahkan Situ Gunung Trail Run 2019

BPJSTK Runners semarakkan Situ Gunung Trail Run 2019

RADARSUKABUMI.com – Even Situ Gunung Trail Run 2019 yang digelar di Taman Wisata Alam Situ Gunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi semarak. Pada even bergensi tersebut dimeriahkan pula oleh BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Emir Syarif Ismel yang hadir bersama tim berharap ajang ini menjadi agenda tahunan. Acara lomba lari dengan nuasa rekreasi tersebut menyedot animo masyarakat yang sangat tinggi.

Bacaan Lainnya

“Pesertanya banyak dari luar daerah Sukabumi dan juga dari luar negeri, yang dapat mengenalkan Pariwisata Indonesia dan Pariwisata di Kabupaten Sukabumi khusunya di Situ Gunung,” kata Emir kepada Radarsukabumi.com.

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi sendiri membuka booth dan membagikan souvenir yang ramai didatangi oleh pelari-pelari sehabis menyelesaikan lomba.

Dalam kesempatan itu 2 pelari dari BPJSTK Runners yaitu Handi Tri Rouliardy dan Yolanda Pesselpa ikut ambil bagian lari 10K.

“BPJSTK Runners ikut hadir meramaikan Situ Gunung Trail Run 2019 ini, dan juga kita mengenalkan BPJSTK Runners kepada komunitas lari yang ada di Sukabumi maupun komunitas diluar daerah bahkan luar negeri,” kata Handi antusias.

“Kami sangat mendukung acara seperti ini, yang dapat menyatukan para pelari dari berbagai daerah maupun internasional,” tambah Yolan.

(adv/izo/rs)

Pos terkait