BPJamsostek Sukabumi Serahkan 2.500 Masker

  • Whatsapp
Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad secara simbolis menerima bantuan masker dari BPJamsostek Sukabumi di Gedung Pendopo. FOTO: HUMAS PEMKAB SUKABUMI

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Sukabumi menyerahkan 2.500 pcs masker kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Penyerahan ini dilakukan di Gedung Negara Pendopo Sukabumi pada Kamis (19/11).

Bantuan masker tersebut diterima langsung Penjabat sementara Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad dari Kepala BPJamsostek Sukabumi Diding Ramdhani.

Bacaan Lainnya

Menurut Raden Gani, bantuan makser ini sebagai bukti apresiasi atas kepedulian perusahaan kepada masyarakat dalam memerangi covid 19.

“Pemberian masker ini untuk mengajak masyarakat secara konsisten menjaga kesehatan dan menerapkan 3M. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, hingga mencuci tangan” kata Raden Gani.

Dirinya menegaskan, pemerintah akan selalu mengingatkan semua pihak untuk peduli dan mensuport kebutuhan masker masyarakat.

“Untuk itu saya ucapkan terimaksih kepada BPJS ketenagakerjaan yang telah berkontribusi dalam GEBRAK MASKER di Kabupaten Sukabumi, ini bentuk dukungan terhadap pencegahan covid 19 secara terpadu dan berkelanjutan” paparnya.

Sementara itu, Kepala BPJamsostek Sukabumi Diding Ramdhani mengatakan, pemberian bantuan masker itu sebagai langkah preventif. Termasuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Masker ini diharapkan bisa digunakan masyarakat. Namun tetap masyarakat pun harus sadar dan patuh menerapkan 3M,” pungkasnya. (hms/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *