Have Fun Bareng Keluarga di Amazing Zone Tunjungan Plaza

Amazing Zone di Tunjungan Plaza memiliki 100 permainan yang dapat menciptakan momen seru bersama keluarga dan teman.

Momen libur menjelang lebaran jadi waktu tepat quality time bersama keluarga. Amazing Zone di Tunjungan Plaza 6 lantai 4 dapat menjadi jujukan tepat.

________

AMAZING Zone merupakan tempat yang tepat bagi buah hati untuk bermain sekaligus mengasah motorik lewat berbagai wahana. Di dalamnya terdapat hingga 100 permainan berbeda. Semua wahana itu dibagi dalam beberapa arena. Termasuk teater 4D yang dapat membuat penontonnya seakan turut masuk ke dalam fi lm lewat fitur kursi berteknologi tinggi.

Jangan lewatkan untuk mencoba berbalap ria dengan Speed Race. Dengan kapasitas hingga tingga orang, Anda akan diajak masuk ke dalam atmosfer balap berkecepatan tinggi. Efek berputar dan berbelok yang nyata akan menambah keseruan.

Ada juga area playground aman untuk anak hingga usia 7 tahunan. Wahanawahan lain yang patut dicoba adalah ball, spectacular, tubin twist, cooking master, deep sea fi shing, digging saga, hingga dino time. Ada juga permainan yang jarang ditemui di tempat lain di antaranya toss up, color rangers, hingga turtle adventures.

Terdapat promo yang pantang dilewatkan selama Ramadan. Di antaranya adalah promo ngabuburit berupa tranksaksi atau top up minimum Rp300 ribu bakal bonus setengahnya. Jadi, kalau top up Rp300 ribu, nominal yang masuk adalah Rp 450 ribu. Pastikan tiap Sabtu atau Minggu Anda juga melakukan top up. Sebab, setiap weekend ada promo tambahan top up minimal Rp500 ribu bonus 75 persen dari total nominal top up.

Promo tersebut cuma berlaku pada pukul Rp 16.00-19.00 WIB. Meski begitu, Amazing Zone masih memberikan promo di luar jam tersebut.

Yakni promo reguler dengan cash back hingga Rp 350 ribu. Beberapa permaianan berhadiah kupon yang dapat ditukarkan dengan berbagai jenis hadiah. Mulai dari alat elektronik seperti kipas angin dan magic com hingga perlengkapan sekolah dan ratusan boneka.

(ree/kkn/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *