Bisnis Donat Terus Menggelinding * Donat Bilal Bergizi dan Hala

 

 

Bacaan Lainnya

SUKABUMI – Kuliner saat ini masih menjadi usaha yang menjanjikan dalam berbisnis. Tidak heran jika banyak orang yang terjun di usaha ini. Memiliki bakat mengolah masakan ataupun adonan kue, menjadi poin plus dalam berwirausaha.

Seperti yang dirasakan Dian Maulana Yusuf. Pria yang terlahir dari keluarga wirausaha itu makin percaya diri mengembangkan usaha dengan menghadirkan jenis baru Donat Bilal.

“Sudah lebih dari 2 tahun saya buka usaha ini, Donat Bilal ini bergizi dan halal,”kata Dian Maulana Yusuf saat ditemui di Radar Sukabumi di tokonya Jalan Cimuncang, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, minggu (7/1).

Pria 31 tahun itu menjelaskan, Donat Bilal merupakan ekspansi bisnis yang dilakukan Aneka Bolu Alam Jaya.
Menurutnya, bergelut di usaha donat memiliki peluang bisnis yang cukup besar. Sebab, donat masih terbilang jarang di Sukabumi apalagi dengan harga yang relatif terjangkau.

Soal harga, Dian mematok dengan harga yang pas dengan kantong warga Sukabumi yaitu Rp4000 per pcs. Sementara untuk per boks, harganya mulai Rp12 ribu sampai Rp35 ribu.

“Untuk yang paket isinya ada beberapa macam mulai dari isi 3 – 20 pcs,” ucapnya.
Bagaimana dengan rasa? Donat Bilal memiliki keunggulan yang terdapat dalam toppingnya. Mulai dari rasa tiramisu, oreo, coklat, strawberry, greentea, coklat dan kacang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *