Bikin Penasaran, Pameran Wuling Banjir Pengunjung

SUKABUMI – Diler Wuling Motors Arista Sukabumi kian gencar memperkenalkan MPV terbaru keduanya, yakni Wuling Confero S dan Cortez. Kali ini Wuling mengadakan pameran di lantai dasar City Mall Sukabumi, Kota Sukabumi, Jumat (6/7).

Sales Wuling Motors Arista Sukabumi Riza Alfryzal mengatakan, selama Juli ini, Wuling mengadakan pameran di City Mall Sukabumi di setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Dikatakannya, acara pameran ini untuk lebih memperkenalkan produk Wuling kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pasar otomootif di Sukabumi cukup bagus, karena itu kita adakan pameran di tempat-tempat ramai seperti mall, karena mungkin ada juga yang belum tahu kalau Wuling kini sudah hadir di Sukabumi,” terang Riza kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya di hari pertama membuka pameran, banyak masyarakat yang mengunjungi standnya. Mereka penasaran dengan produk otomotif besutan Tiongkok tersebut.Di pameran itu, pihaknya memamerkan produk unggulan mobil MPV Cortez.

“Lumayan sih tadi banyak yang berkunjung, mereka penasaran dengan produk dari Wuling,” ucapnya.Selain itu, di pameran ini konsumen bisa langsung mencoba mobil yang dipamerkan.

Soal harga, ditawarkan mulai dari Rp199 juta dengan down payment (DP) atau uang muka mulai dari Rp15 juta hingga Rp29 jutaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *