Banyak Promo Ramadan di Fresh Hotel Sukabumi

Pengunjung menikmati buka puasa bersama di Fresh Hotel Sukabumi.

SUKABUMI – Memasuki bulan Ramadan, umat Islam diwajibkan melaksanakan ibadah puasa yaitu menahan lapar dan juga haus. Tentunya saat berbuka puasa adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam.

Biasanya pada saat menjelang berbuka puasa, umat Islam menyiapkan menu-menu makanan mewah mulai dari takjil hingga makanan berat untuk merayakan momen buka bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Nah, bagi kalian yang sedang malas masak untuk buka puasa atau bosan buka puasa di rumah jangan khawatir lantaran banyak restoran terutama hotel yang menawarkan menu paket buka puasa. Salah satunya, Fresh Hotel yang berada di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Marketing Fresh Hotel Septiandi mengatakan, khusus selama Ramadan pihaknya menawarkan promo menarik yaitu gratis tiga pack makanan untuk minimal order 20 pack, dan gratis satu pack dengan minimal order enam pack.

“Tahun ini tema kita Iftar Package harga per pack hanya Rp90.000 bisa makan sepuasanya, dan khusus selama sepuluh hari pertama puasa gratis tiga pack minimal order 20 pack, dan gratis satu pack untuk minimal order enam pack,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (18/4).

Hotel ini menyajikan menu makanan khas Indonesia dengan beragam menu takjil. “Kita setiap hari menunya ganti semuanya bertemakan Indonesia Food,” kata Septian.

Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Kota Sukabumi di malam hari, lantaran paket buka bersama Fresh Hotel disajikan di rooftop yaitu Discovery Cafe yang berada di lantai 5.

“Saya berharap promo ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga di Sukabumi khususnya,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *