Atlet Bisa Investasi Saham dengan Rp100 Ribu

JAKARTA – Berinvestasi sudah selayaknya menjadi opsi untuk memperkuat keuangan di seluruh lapisan masyarakat, termasuk para olahragawan tanah air. Pasalnya, banyak para atlet yang tidak memiliki keuangan yang kuat setelah masa produktivitasnya habis.

PT MNC Sekuritas bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencoba menyosialisasikan investasi saham kepada para atlet akan pentingnya investasi melalui program Atlet Nabung Saham.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, hal ini juga dalam rangka menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018 sekaligus untuk semakin meningkatkan pengenalan terhadap investasi saham kepada kalangan atlet.

“Kami berharap para atlet bukan hanya kuat secara fisik, tapi juga kuat secara finansial melalui investasi yang tepat,” ujarnya di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta.

Menurutnya, ini bukan pertama kalinya MNC Sekuritas memperkenalkan tabungan saham kepada komunitas olahraga. Sebelumnya, Susy menjelaskan bahwa pihaknya juga aktif mensosialisasikan MNC Gemesin kepada komunitas olahraga futsal dan tarung derajat.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak bukan hanya rekan-rekan atlet, tapi juga pecinta olahraga untuk mempersiapkan masa depan secara finansial. Menabung saham melalui MNC Gemesin itu mudah, praktis, serta tidak membutuhkan dana yang besar,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *