3Second Buka di Sukabumi

SUKABUMI – Brand fesyen lokal 3Second kembali memperluas jaringan. Sebagai salah satu kiblat fesyen tanah air, pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen anak muda di Sukabumi tepatnya di Jalan RE Martadinata akhir pekan lalu.

Distro yang dibuka langsung Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi itu disambut antusias kawula muda, terlebih hadir salah satu brand ambasador 3Second, Tora Sudiro.

Walikota Sukabumi Achmad fahmi menyambut baik dengan hadirnya 3Second di Sukabumi. Diharapkan dengan adanya distro tersebut, bisa memajukan perekonomian serta pariwisata di Kota Sukabumi.

“Tentunya sangat mendukung sekali, apalagi 3second ini kan terkenal dengan brand lokalnya mereka juga sangat mensupport usaha-usaha lokal. Tentunya Pemerintah Kota Sukabumi terus mendukung para wirausaha lokal Sukabumi,”tuturnya kepada Radar Sukabumi.

Sementara itu, dikatakan Promosi 3Second Muhammad Dadan Sofyan, pembukaan 3Second di Sukabumi ini berbeda dengan lokasi lain.

Dengan konsep yang lebih kekinian, 3Second Sukabumi menjadi salah satu outlet terlengkap, karena enam brand lokal ada dalam satu wadah seperti 3Second, Moutley, FMC, Hanna Hijab, Greenlight dan Famo.

“Tentunya dengan enam brand ini pilihannya semakin beragam dan lengkap,” terangnya.Selama November ini, pihaknya memberikan diskon up to 50 persen bagi pelanggan yang berkunnjung ke tokonya.

Bahkan tidak hanya itu, di hari pembukaan pertamanya ini bagi pelanggan yang belanja lebih dari Rp200 ribu, mendapat kesempatan untuk meet and greet dengan salah satu brand Ambasador 3Second yaitu Tora Sudiro.”Hadirnya 3Second bisa menjadi kebutuhan trend fesyen anak-anak muda di Sukabumi,”tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.