Viral, Menikah dengan Boneka, Wanita 37 Tahun Ini Mengaku Hamil

Meirivone Rocha Moraes diberi boneka
Meirivone Rocha Moraes diberi boneka oleh ibunya dan kini telah menikah dan tengah hamil-TikTok/@meirivonerocha-

BRASIL — Tampaknya dunia ini sudah semakin tua, wanita asal Brasil ini mengaku hamil setelah menikah dengan suaminya dari boneka kain. Sontak banyak publik yang terkejut mendengar akan kabar wanita bernama Meirivone Rocha Moraes di Brasil ini.

Moraes belum lama ini ‘resmi’ menikah dengan boneka kain. Bahkan beredar sebuah foto yang memperlihatkan Moraes memeluk suaminya itu. Wanita 37 tahun itu juga mengaku kini tengah hamil anak boneka kain, mengikuti gen dari suaminya itu.

Dikutip dari berbagai sumber, menurut pengakuannya Moraes sempat mengalami stres berat karena sudah terlalu lama single. Pengakuan tersebut diungkap oleh sang ibu hingga ia akhirnya memberikan sebuah boneka yang diberi nama Marcelo.

Meirivone Rocha Moraes mengatakan, dirinya kini jatuh cinta pada Marcelo saat pertama kali menerima boneka kain buatan ibunya itu. “Aku cinta pada pandangan pertama,” kata Meirivone Rocha Moraes kepada NeedToKnow.

Moraes pernah diwawancarai bersama salah satu media, dan ia mengatakan ingin pergi ke pesta dansa. Akan tetapi tak ada pria yang mau menemaninya berdansa. Maka dari itu, sejak adanya boneka Marcelo, Moraes mengaku kalau hidupnya semakin ceria.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan